Kategori
Maluku Tenggara

105 Peserta Warnai Gerak Jalan Indah HUT GPM ke 84 di Malra

Langgur Tual News – Sedikitnya 105 peserta dari dari kategori anak, tingkat pendidikan SD, SMP dan Remaja serta Kategori umum, tingkat SMA / SMK, Ormas dan OPD Pemkab Malra, Kamis ( 5/9 ) ikut memeriahkan HUT Gereja Protestan Maluku ( GPM ) ke 48 dengan kegiatan Gerak Jalan Indah.

Peserta pertama gerak jalan indah HUT GPM ke 84 di Malra yang dilepas Bupati Malra, M. Thaher Hanubun adalah SMK Parawisata Langgur, Kamis ( 5/9 )

Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka memperingati HUT ke 21 Jemaat GPM Anugerah dan HUT GPM ke 84, secara resmi dilepas Bupati Malra, M. Thaher Hanubun. Lokasi star gerak jalan indah dimulai dari lokasi Jalan Debut – Langgur dan Finish di depan Gereja Anugerah Ohoijang Kabupaten Malra.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Drs. J. Renmaur, dalam laporanya mengatakan, sedikitnya 105 peserta dari kategori anak remaja dan masyarakat umum, ikut berpartisipasi dalam lomba gerak jalan indah HUT GPM ke 84.

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun bersama Ketua Klasis GPM PP Kei Kecil & Kota Tual, Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah Ohoijang dan Ketua Panitia, Drs J. Renmaur pada pelaksanaan Gerak Jalan Indah HUT GPM ke 84 di Kabupaten Malra, Kamis (5/9)

Renmaur mengaku, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, olehnya itu atas nama GPM Maluku Klasis Pp Kei Kecil mengucapkan terimakasi kepada semua pihak yang ikut berpartispasi dan membantu suksesnya gerak jalan indah HUT GPM ke 84 di Kabupaten Malra.

“ Selain gerak jalan indah, panitia juga telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya lomba Goyang Kaka Enda dan pertandingan Sepak Bola Gawang Mini “ ungkap Ketua Panitia Drs J. Renmaur.

Pelaksanaan lomba gerak jalan indah berjalan sukses dan lancar, diawali penyerahan benderah star dari Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah, Pendeta G. H. Anakotta, S. Si kepada Ketua Klasis GPM PP Kei Kecil dan Kota Tual, Pendeta Iwan Syahilatua dan kemudian diserahkan kepada Bupati Malra, M. Thaher Hanubun untuk melepas para peserta gerak jalan indah.

Peserta pertama gerak jalan indah HUT GPM ke 84 di Malra yang dilepas Bupati Malra adalah SMK Parawisata Langgur. ( Humas Malra/ team tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya