Wattimuri : Kami Terima Amplop Sakti Langsung Ke Tual Gelar Konfercab PDI-P

Tual News – Sekretaris DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku, Drs. Luky Wattimury, M.Si, mmbenarkan Konfercab DPC PDI – Perjuangan yang berlangsung cepat dan cepat diseluruh Kab / Kota Maluku, termasuk di Malra dan Kota Tual yang berlangsung Jumat kemarin ( 28/6 ) merupakan perintah langsung Ketua Umum DPP PDI – Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“ Benar, Konfercab yang dilaksanakan begitu cepat mendahului masa jabatan Kepengurusan peeriode 2015 – 2020 adalah perintah langsung DPP PDI – Perjuangan, Saya bersama Ibu Wakil Ketua, Olivia Lasol ditugaskan turun menjemput tiga nama pengurus inti di DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Malra dan Kota Tual untuk menduduki jabatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara “ ungkap Wattimury.

Konfercab DPC PDI – Perjuangan Kota Tual, Jumat ( 28/6 ) dibuka oleh Sekretaris DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku, Drs. Luky Wattimury, M.Si

Wattimury mengakui, pihaknya menerima mandat dari DPP dan DPD PDI – Perjuangan Maluku, pada Kamis malam ( 27/6 ) jam 22.30 WIT di Kantor DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku berupa nama – nama yang sudah ada dalam amplop yang disebut sebagai amplop sakti.

 “ Setelah kami terima nama – nama pengurus inti DPC PDI – Perjuangan Malra dan Kota Tual dalam amplop sakti, saya dan Ibu Olivia langsung menuju Bandara untuk berangkat ke Malra dan Kota Tual laksanakan Konfercab V PDI – Perjuangan  “ Ujar Wakil Rakyat Maluku tersebut dihadapan peserta Konfercab ke V.

Kata Wattimury, dirinya bersama teman – teman di Ambon juga kaget atas instruksi yang mendadak, namun sebagai kader partai banteng tetap melaksanakan perintah dari DPP  PDI – Perjuangan. “ Pelaksanaan Konfercab ini dipercepat atas perintah Ketua Umum PDI – Perjuangan, Megawati Soekarnoputri “ Tandas Luky Wattimuri.

Dikatakan, Konfercab PDI – Perjuangan  di Maluku Tenggara raya serentak dilaksanakan jumat (28/6 ), dimulai dari Kabupaten MBD, KKT, Aru, Kota Tual dan Malra. “ sedangkan tiga kabupaten lain yakni SBB, SBT dan Buru,  DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku memfasilitasi DPC bersama PAC untuk datang di Kota Ambon baru melaksanakan Konfercab, sekaligus mengikuti Konferda PDI – Perjuangan Maluku yang dijadwalkan tanggal 01 Juli 2019 “  jelas Wattimury.

Sekretaris DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku ini juga memberikan apresiasi atas kehadiran semua DPC dan PAC di Malra & Kota Tual. Hasil Konfercab DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Maluku Tenggara, Ketua DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Malra, Stepanus Layanan, Sekretaris, Levinus Warbal dan Bendaahara, Mohamad Renggur . Sedangkan di Kota Tual, Ketua DPC PDI – Perjuangan, Hamza Ohoiwer, Sekretaris Bima Betaubun dan Bendahara, Fitria Notanubun. ( team tualnews.com )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Exit mobile version