Kejurda Tae Kwondo Maluku, Empat Anggota Samapta Polres Malra Raih Medali

Ambon  News – Kejuaraan Tae Kwondo se Maluku yang berlangsung di Kota Ambon, sejak 28 Juni – 03 Juli 2019, Kontingen Kabupaten Maluku Tenggara meraih 10 medali, empat medali di sapuh bersih anggota  Samapta Dalmas  Polres Maluku Tenggara.

Kejuaraan Tae Kwondo se Maluku yang berlangsung di Kota Ambon, sejak 28 Juni – 03 Juli 2019

Informasi yang dihimpun tualnews. Com, empat anggota Polres Malra yang meraih medali pada kejuaraan bela diri itu masing – masing, Bripda Novian Siaahaya ( medai perak ), Bripda Fauzy Al Idrus  ( medali perunggu ), Brigpol Anton Balubun ( medali perunggu ) dan Bripda Amrin Tuharea  ( medali perunggu ).

Kabupaten Malra pada ivent kali ini berhasil meraih 10 medali, yakni tiga medali emas, tiga perak dan empat medali perunggu. Dari 10 medali tersebut, empatmedali diraih anggota Polres Malra sedangkan enam medali lainya diperoleh dari umum.

Ketua team / Pelatih, Iptu Herman yang juga Kasad Sabhara Polres Malra menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Komite Olahragah Nasional ( KONI ) Kabupaten Malra bersama Kapolres Malra, AKBP Indra Fadila Siregar atar bantun dan kerja sama yang selama ini terbangun dan menghasilkan prestasi pada Kejuaraan Tae Kwondo Se Maluku di Kota Ambon.

Team Tae Kwondo Kabupaten Malra sesuai jadwal akan kembali ke Kota Tual dan Langgur, Kabupaten Malra menumpang kapal laut KM. Ngapulu 8 Juli 2019. ( team tualnews.com )