TMMD Kodim 1503 Tual Gandeng Polsek Buat Penyuluhan Hukum

Img 20190802 wa0036

Langgur Tual News TMMD ke 105, Kodim 1503 Tual di Ohoi Ohoidertavun Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Malra bukan hanya melaksanakan program fisik pembangunan, namun pembangunan non fisik sangat penting, salah satu kegiatan yaitu sosialisasi hukum dan Kamtibmas di Ohoidertavun Atas, Jumat ( 2/8 ).

Img 20190802 wa0037
Kegiatan Sosialisasi Hukum Dan Kamtibmas Polres Malra Yang Dibawakan Polsek Kei Kecil Di Ohoider Atas, Pada Tmmd Ke 105 Kodim 1503 Tual Di Ohoi Ohoivertavun, Kei Kecil Jumat ( 2/8 )

Dalam penyuluhan hukum kepada masyarakat, Satgas TMMD menggandeng Polsek Kei Kecil . Pasiter Kodim 1503 Tual, Kapten Chb. F. Mendes, kepada tualnews.com mengaku kegiatan sosialisai hukum kepada masyarakat, mendapat apresiasi sambutan baik masyarakat, terutama para generasi muda, karena dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang hukum dan keamanan.

“ Kami bersama Polsek Kei Kecil sosialisasi hukum kepada masyarakat, jadi bukan hanya kegiatan fisik, tapi pembangunan SDM sangat penting untuk membangun kesadaran masyarakat untuk sadar hukum dan menjaga kamtibmas “ ungkap Mendes.

Selain penyuluhan hukum,kata Pasiter Kodim 1503 Tual, kegiatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya minuman keras ( Miras ), narkoba dan obat- obat terlarang lainya.

“ Kita berharap dengan kegiatan ini, warga masyarakat di lokasi TMMD Kodim 1503 Tual dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian dalam menjaga suasana keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama, menjalin persaudaraan dan persatuan dalam bingkai NKRI sesuai tatanan hidup orang Kei, Ain NI Ain, Vuut Anmehe Tilur, Manut Anmehe Ngifun ( Kita semua bersaudara, satu orang punya anak cucu –red ) “ Harap Mendes.