Wabup Beri Sinyal Pengumuman Sekda Malra Awal September

Langgur Tual News – Polemik seputar Pengumuman Hasil Seleksi Jabatan Calon Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Maluku Tenggara akan terjawab, buktinya Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si kepada tualnews.com, Selasa ( 27/8 ) memberikan sinyal kuat kalau pengumuman Sekda Definitif pada awal September 2019, bertepatan dengan berakhirnya massa jabatan Plt. Sekda Malra, Drs M. Teslatu yang memasuki massa pensiun 31 Agustus 2019.

https://youtu.be/DY7OANRZo08
Wawancara bersama Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si, Selasa ( 27/8 )
di Villia Hotel Langgur

“ Kita rencana tanggal 01 September 2019 diumumkan Sekda Definitif Malra, karena Plt. Sekda Malra memasuki massa pensiun tanggal 31 Agustus 2019 “ Ungkap Beruatwarin.

Namun kata Beruatwarin, pengumuman hasil seleksi jabatan Sekda Malra tergantung penentuan hasil seleksi oleh Tim Seleksi Jabatan Pemkab Malra.

“ Tim Seleksi Jabatan ada dua yakni Tim Seleksi Kompetensi Bidang dari Perguruan Tinggi yang kredibel  dan Tim Seleksi Manajerial dari Asesor, jadi kita tunggu saja dari mereka, sesuai jadwal tanggal 01 September 2019, namun kalau hasilnya belum maka yang pasti jabatan Sekda Malra sementara dijabat Pelaksana Harian ( PLH ) “ Tandas Beruatwarin menjawab pertanyaan dari tualnews.com.

Ketiika ditanya Pengumuman Hasil seleksi Jabatan Sekda Malra bersamaan dengan Pejabat Esslon II lainya yang akan menduduki 13 jabatan di OPD Pemkab Malra, Wabup Malra mengaku, pihaknya memprioritaskan penentuan Jabatan Sekda Malra definitif.

“ Doktrinya khan dilakukan penyegaran, namun kita prioritas Sekda Definitif lebih dulu “ ujarnya. ( team tualnews.com )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Exit mobile version