Hamud : DPRD Kota Tual Hasilkan 110 Keputusan, 28 Perda & 4 Ranperda

Tual News – Ketua DPRD Kota Tual periode 2019 – 2024, Taufik Hamud, S.AP dalam sambutanya pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Anggota DPRD Kota Tual periode 2014 – 2019, kamis ( 31/10/2019 ) mengaku selama pelaksanaan tugas DPRD Kota Tual menghasilkan 100 keputusan DPRD dan keputusan pimpinan DPRD Kota Tual.

Penyerahan palu pimpinan DPRD Kota Tual dari Taufik Hamud kepada pemimpin sementara DPRD Kota Tual periode 2019 – 2014, Hasan Syarifudin Borut

“ Persetujuan peraturan daerah ( perda ) sebanyak 28 keputusan dan Perda insiatif DPRD Kota Tual sebanyak 4 buah perda yang saat ini sementara menunggu keputusan Gubernur Maluku tentang hasil fasilitasi empat buah Ranperda tersebut “ Tandas Hamud yang mengakhiri massa jabatan sebagai Ketua DPRD Kota Tual, kamis ( 31/10/2019 ).

Sektretaris DPD II Partai Golkar Kota Tual itu merinci, empat buah ranperda yang saat ini digodok Gubernur Maluku masing – masing, Ranperda Kota Tual tentang  penetapan raschap, Ohoi atau Finua di Kota Tual,  Ranperda Kota Tual tentang   raschap, Ohoi atau Finua,  Ranperda Kota Tual tentang  Kepala  Ohoi atau Finua di Kota Tual dan Ranperda tentang Badan Saniri Ohoi ( BSO ).

Ketua DPRD Kota Tual Periode 2014 – 2019, Taufik Hamud, S.Ap

“ Empat ranperda  tersebut siap ditindaklanjuti pada tahapan rapat paripurna kata akhir fraksi untuk mendapat persetujuan guna ditetapkan menjadi Perda Kota Tual dan kiranya ini menjadi kado terindah kami pimpinan dan anggota DPRD Kota Tual periode 2014 – 2019 kepada seluruh masyarakat Kota Tual “ Jelas Hamud.

Sementara kegiatan DPRD kota Tual berupa rapat – rapat, ungkap Taufik Hamud, yakni rapat badan musyawarah DPRD ( Bamus ) sebanhyak 18 kali, rapat badan anggaran 30 kali, rapat panitia khusus DPRD 28 kali, sidang Komisi I 17 kali, komisi II 16 kali dan sidang komisi III DPRD Kota Tual sebanyak 17 kali.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kota Tual periode 2019 – 2024, kamis ( 31/10/2019 )

Dikatakan, sebelum melepaskan jabatan sebagai Pimpinan DPRD Kota Tual periode 2014 – 2019, dan akan digantikan saudara dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), atas nama pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Tual menghaturkan terimakasi yang sebesar – besarnya kepada Walikota dan Wakil Walikota Tual atas hubungan kemitraan yang harmonis dan berjalan dengan baik selama ini.

“ jika ada gading yang patah, itu bukan gading yang asli, jika ada kami yang salah, jangan simpan didalam hati, harapan kami kiranya kepemimpinan DPRD Kota Tual periode 2019 – 2024 menjadi lebih baik dari kondisi saat ini “ Harap Hamud. ( team tualnes.com )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

Exit mobile version