Wow..Rayakan Satu Tahun Pimpin Malra, Beruatwarin Teteskan Air Mata

Langgur Tual News – Perayaan satu tahun kepemimpinan Bupati Malra, M. Thaher Hanubun dan Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si, kamis ( 31/10/2019 ) di Kantor Bupati Malra baru di Jalan Debut – Langgur, penuh haru dan sedih.

Hal ini tercermin ketika Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si naik podium untuk menyampaikan amanat pada peringatan satu tahun mengemban tugas dalam memimpin Kabupaten Malra sejak dilantik sebagai Wabup  bersama  Bupati Malra tanggal 31 oktober 2019 lalu.

Moment ketika Bupati Malra, M. Thaher Hanubun naik podium memeluk Wakil Bupati Ir. Petrus Beruatwarin pada perayaan satu tahun kepemimpinan, kamis ( 31/10/2019 )

Beruatwarin ketika menyampaikan sambutan pada perayaan itu, tak kuasa menahan kesedihan yang sangat dalam, sehingga meneteskan air mata. Para undangan dan pimpinan OPD Malra yang hadir pada acara tersebut ikut berlinangan air mata, sontak Bupati Malra, M. Thaher Hanubun langsung beranjak dari tempat duduknya lalu naik ke podium utama memeluk Beruatwarin.

Pada kesempatan itu, Wabup Malra dengan raut wajah penuh kesedihan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena tepat kamis ( 31/10/2019 ), dirinya bersama Bupati Malra merayakan satu tahun memimpin Kabupaten Malra.

Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si ketika menyampaikan amanat pada perayaan satu tahun kepemimpinan, kamis ( 31/10/2019 )

“ Saya mengucapkan puji syukur dan terimakasi kepada Tuhan, karena pada hari ini genap satu tahun saya bersama Bupati Malra mengemban tugas dalam memimpin daerah ini “ Tandas Beruatwarin.

Wabup juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi  kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Malra atas kebersamaan dan persatuan yang dijaga, dibina dan dipelihara selama ini.

“ semoga diwaktu mendatang, kebersamaan dan persatuan selalu tumbuh dalam diri kita sehingga berdampak pada kemajuan dan perkembangan daerah yang kita cintai ini ke depan “ pesanya.

Beruatwarin mengaku, selama satu tahun perjalanan pemerintahan, banyak suka dan duka yang dijalani bersama Bupati Malra, namun disisi lain banyak prestasi yang diraih pada berbagai bidang selama kepemimpinan satu tahun menjalankan roda pemerintahan.

“Akhir kata, saya mau sampaikan terimakasi kepada semua dinas teknis terkait dan seluruh elemen masyarakat yang selama setahun ini ikut membantu serta berpartisipasi dalam menyukseskan berbagai program Pemkab Malra untuk kebaikan dan keberhasilan kemajuan daerah yang kita cintai bersama “  Salut Wabup Malra.

Perayaan satu tahun kepemimpinan ini juga diwarnai pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua dan wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malra, diiringi tarian adat Kei dan paduan suara Cantemus Choir.    

 Turut hadir pada acara tersebut, Pj. Sekretaris Daerah, Bernadus Retob, S.Sos, Forkopimda, pimpinan OPD Malra, tokoh adat, agama, pemuda  dan masyarakat. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

Exit mobile version