Bupati Hanubun : Saya Angkat Hati Kepada Tuhan dan Leluhur Semua Terlihat

Img 20200216 wa0014 1
Bupati Malra, M. Thaher Hanubun ketika menerima kedatangan komponen masyarakat Langgur bersatu, minggu (16/2/2020 )

Langgur Tual News –  Bupati Malra, M. Thaher Hanubun ketika menerima kedatangan komponen masyarakat Langgur bersatu, minggu (16/2/2020 ) di pantai wisata Danar Lumefar mengaku  setiap saat mengangkat hati kepada Tuhan dan Leluhur Evav untuk menunjukan kebaikan di Nuhu Evav tercinta.

Fb img 1567639027683
Bupati Hanubun : Saya Angkat Hati Kepada Tuhan Dan Leluhur Semua Terlihat 3

“ Saya mau semua baik, karena setiap saat saya angkat hati kepada Tuhan dan Leluhur Evav  untuk menunjukan yang baik dan buruk dan itu terlihat  nyata “ Tandasnya.

Kata Bupati Hanubun, dengan mengangkat hati kepada Tuhan dan Leluhur setiap hari, maka semua terlihat, termasuk yang egois dll. “ Jadi proses ini Bapak / Ibu harus paham, mulai dari pelaksanaan seleksi jabatan pratama, termasuk seleksi Sekda Malra yang saya inginkan lain, tapi hasilnya berbeda “ ungkapnya.

Bupati Malra mengaku, hasil seleksi jabatan eslon II Pemkab Malra berputar cukup lama, namun setelah menempatkan Chen Rahayaan, sebagai Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD ) semuanya berjalan lancar.

“ Kenapa Eslon II tertunda begitu lama, karena dong putar – putar,  setelah saya tempatkan  Chen Rahayaan di BKD, katong pergi urus di pusat satu hari selesai “ kata Hanubun.

Img 20200216 wa0043
Bupati Hanubun : Saya Angkat Hati Kepada Tuhan Dan Leluhur Semua Terlihat 4

Hanubun bersumpah, kalau dirinya melakukan hal yang tidak benar, maka siap menerima hukuman Tuhan dan Leluhur Evav.

Semnetara itu berdasarkan data yang dihimpun tualnews.com, Pemerintah Kabupaten Malra telah menyebarkan undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Malra oleh Bupati Malra, M. Thaher Hanubun yang dilaksanakan senin ( 17/2/2020 ), pukul 08.30 WIT. Undang resmi yang ditandatangani Pj. Sekda Malra, Bernadus Rettob, S.Sos, tertanggal 14 pebruari 2020. Lokasi pelantikan Sekda Malra bertempat di Hotel Kimson Centre. ( team tualnews )