Polres Malra Kolaborasi BRI Implementasi Program Peduli Keselamatan 2020

Img 20200415 wa0014

Tual News – Dalam rangka menyukseskan program peduli keselamatan 2020, Polres Maluku Tenggara membangun kerja sama dengan Bank BRI Cabang Tual dalam mengimplementasikan program Kakorlantas Mabes Polri kepada masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Malra.

https://youtu.be/Cfx6-tA3sMk
Wawancara tualnews.com bersama Kepala BRI Cabang Tual

Kepala BRI Cabang Tual, Yohanes Alfred Simanjuntak, kepada tualnews.com, rabu ( 15/4/2020 ) mengucapkan terimakasi dan penghargaan yang tinggi kepada Kakorlantas Mabes Polri dan Satlantas Polres Malra yang mempercayakan BRI sebagai Bank penanganan dan pencegahan Covid-19 melalui program peduli keselamatan 2020.

“ Tadi kita lihat bersama sudah ada MOU antara Polri dan BRI, ini menunjukan komitmen bersama Polres Malra dan Bank BRI Tual untuk menjalankan program bantuan Kakorlantas Polri yang akan menyalurkan bantuan sosial ditengah pendemi covid-19 kepada sopir angkot, truk dan tukang ojek “ Tandas Simanjuntak.

Kepala BRI Tual, mengaku selama wabah virus corona pendapatan tukang ojek, dan sopir angkot menurun, olehnya itu melalui program peduli keselamatan 2020, diharapkan dapat meringankan beban hidup keluarga.

Img 20200415 wa0007 1
Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael bersama Kepala BRI Tual menyerahkan buku tabungan dan ATM kepada penerima manfaat program peduli keselamatan, rabu (15/4/2020 )

“ bantuan ini akan diterima para penerima manfaat sebesar Rp 600.000,- per bulan, selama tiga bulan “ ujarnya.

Kata Simanjuntak, sesuai hasil verifikasi Satlantas Polres Malra, 15 sopir angkot, truk dan tukang ojek sudah memenuhi syarat, setelah mengikuti pelatihan keselamatan dan berhak menerima buku tabungan BRI serta ATM.

“ Bank BRI Tual memiliki 400 agen brilink di Kota Tual dan Malra, selalu siap melayani para peserta program peduli keselamatan 2020 “ Jelas Kepala BRI Tual. ( team tualnews )