Polsek KKT Masuk – Keluar Ohoi Himbau Warga Jangan Mudik

Img 20200416 wa0018

Tual News – Kapolsek Kei Kecil Timur ( KKT ), IPTU Sanrawali dan Kanit Sabhara, BRIPKA Enos Melamas bersama seluruh Anggota Polsek di Kecamatan Kei – Kecil Timur, Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku, kamis ( 16/4/2020 ) menyambangi Ohoi Watngon, Yafawun dan Abean Kamear dalam rangka menyampaikan himbaun Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, agar warga masyarakat dilarang mudik ditengah pendemi covid-19.

https://youtu.be/UHf9bFzBb4Q
Video Polsek KKT Himbau warga Desa jangan mudik ditengah pendemi covid-19, kamis
( 16/4/2020 )

Dalam Press Release Polsek KKT, yang diterima tualnews.com, menyebutkan kunjungan masuk – keluar Ohoi di wilayah KKT, selain menyampaikan Himbauan Kapolres Malra, Kapolsek KKT beserta Anggota juga membagikan bantuan sembako, alat mandi dan tempat cuci tangan kepada warga masyarakat Desa.

Di Ohoi Watngon, Polsek KKT bersama Kaur Keuangan, Ny. Kaitana Aflaubun, menyerahkan bantuan tempat cuci tangan kepada warga masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan jangan mudik secara lisan dan menempelkan himbauan Kapolres Malra di Kantor Desa Watngon.

Img 20200416 wa0022
Kapolsek Kei Kecil Timur ( KKT ), IPTU Sanrawali membagikan bantuan sembako kepada tiga pelaku perjalanan yang dikarantina di Pustu Ohoi Abean Kamear, kamis ( 16/4/2020 )

Sedangkan di Ohoi Yafawun, Kapolsek KKT bersama Anggota Polsek bertemu langsung dengan warga masyarakat di kampung Yafawun menyampaikan himbauan jangan mudik ditengah wabah virus corona dan menempelkan himbaun Kapolres Malra di rumah Bapak Pius Toatubun.

Sementara di Ohoi Abean Kamear, Polsek KKT membagikan bantuan sembako dan alat mandi kepada tiga orang pelaku perjalanan yang di karantina di Pustu Ohoi Abean Kamear.

https://youtu.be/yXWvpS3zUjA
Video Kapolsek KKT himbau warga Ohoi Abean Kamear jangan mudik ditengah pendemi covid-19, kamis ( 16/4/2020 )

“ Kami juga memberikan himbauan lisan dan menempelkan amanat Kapolres Malra di Pustu Desa Abean Kamear, Kantor Ohoi Vatngon dan rumah warga di Yafawun “ Tandas Kapolsek Kei Kecil Timur ( KKT ), IPTU Sanrawali dan Kanit Sabhara, BRIPKA Enos Melamas kepada tualnews.com.

Kepala Ohoi Abean Kamear, Hi. Ahmad Toatubun , pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasi kepada Kapolsek KKT bersama jajaranya yang datang mengunjungi warga masyarakat pelaku perjalanan yang di karantina di Pustu Ohoi Abean Kamear.

Img 20200416 wa0019
Penyerahan tempat cuci tangan di Ohoi Vatngon untuk dibagikan kepada masyarakat,
kamis ( 16/4/2020 )

“ Saya sebagai Kepala Ohoi mengucapkan terimakasi kepada Bapak Kapolsek beserta semua anggota yang datang menyampaikan himbauan Kapolres Malra, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada tiga pelaku perjalanan di Ohoi Abean Kamear “ Tandas Toatubun.

Sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Kei Kecil Timur aman dan kondusif.

( team tualnews )