Polres Malra Buat Pos Pengamanan Lebaran Jamin Kamtibmas

Img 20200502 wa0000

Tual News – Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) ditengah pandemi covid-19 dan menyongsong perayaan Idul Fitri bagi basudara muslim di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Polres Malra menempatkan pos pengamanan lebaran di berbagai tempat strategis.

Img 20200502 wa0001
Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, memeriksa buku tamu di Pos Pengamanan Lebaran UN-Wartel, Kota Tual

Dalam kunjungan Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, didampingi Kabag Ops Polres Malra, AKP Syahirul Awag, S.Sos, SIK, Kasat Sabhara, IPTU Herman, KBO Sabhara, IPDA Fernatubun di Pos Pengamanan Lebaran UN – Wartel Kota Tual, rabu ( 29/4/2020 ), Kapolres Pattiwael minta Dan Pos PAM Lebaran UN Wartel, Bripka Jesly Lempang agar membuat buku tamu dan panel control data.

“ Jadi di pos ini harus ada dua buka yakni buku mutasi dan tamu, sehingga setiap tamu yang datang wajib mengisi buku tamu “ Pintahnya.

Selain kata Kapolres Malra, harus ada panel control data mengenai situasi yang menggambarkan peta, khususnya wilayah disekitar Pos UN – Wartel, bukan peta Maluku Tenggara.

Sampai saat ini situasi dan kondisi Kamtibmas di Kota Tual dan Kabupaten Malra masih tetap aman dan terkendali. ( team tualnews )