Brimob Maluku Bagi Sarapan Pagi Warga Tual Terdampak Covid-19

Img 20200623 wa0006

Tual News – Batalyon C Pelopor Brimob Maluku sangat peduli dan terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat ditengah pandemi covid-19, buktinya, selasa ( 23/06/2020 ), Personil Batalyon C Pelopor, Bharatu Sudirman Pata menyambangi warga kurang mampu di Kota Tual dengan membagikan sarapan pagi.

Paket sarapan pagi dari Brimob Maluku, dibagikan kepada warga Tual yang berprofesi sebagai tukang pemecah batu kerikil di sepanjang jalan Tete Pancing Kota Tual.

Dansat Brimob Polda Maluku, KBP M. Guntur, S.I.K, M.H mengaku kegiatan berbagi sarapan pagi merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Brimob Maluku terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Sambut Bhayangkara 74, Brimob Maluku Bagi Sembako & Masker Buat Warga Letvuan

Sementara Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, AKP SY. Basahona kepada tualnews.com, mengatakan kegiatan berbagi sarapan pagi untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kota Tual, sebelum melaksanakan actifitas pekerjaan.

“ Kami berharap dengan pembagian sarapan pagi bisa bermanfaat bagi warga Tual, selain itu kami himbau agar warga tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 “ harapnya.

Polres Malra & Brimob Maluku Bagi Sembako Buat Warga Terdampak Covid-19

Warga penerima sarapan pagi dari Brimob Maluku, mengucapkan apresiasi dan terimakasi atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“ Terimakasi Bapak Brimob, atas segalah bantuan yang sudah diberikan kepada kami, semoga bapak selalu dilindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat “ Ungkap salah satu Ibu pemecah batu kerikil ketika menerima sarapan pagi Brimob Maluku. ( TN )