Kodim 1503 Tual Berduka, Danramil Elat Meninggal

72 / 100

Tual News – Kodim 1503 Tual saat ini berduka, dengan berpulangnya Danramil Elat, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Malra, Kpt. Chb. Frangki W.J Mendes, Kamis ( 10/06/2020 ), pukul 11.45 WIT di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur.

Jenasah Danramil Elat disemayamkan di Aula Makodim 1503 Tual, dan sesuai jadwal sudah diberangkatkan dengan pesawat milik TNI-AL CN -245- AL ke Kota Ambon, Propinsi Maluku.

Dandim 1503 Tual, Letkol Inf. Mario Crsitian Noya kepada tualnews.com, membenarkan hal ini.

“ Benar, Kodim 1503 Tual berduka dan sangat kehilangan Danramil Elat, Kpt. Chb. Frangki W.J. Mendes “ Ungkapnya.

Dandim mengaku, almarhum Mendes meninggal karena menderita penyakit hipertensi dan pendarahan di otak, sehingga terjadi penyumbatan saluran jantung.

“ Dokter di rumah sakit sudah berupaya maksimal, namun dengan berbagai upaya dan keterbatasan yang ada, almarhum meninggal pukul 11.45 WIT “ terangnya.

Kata Dandim,  jenasah Danramil Elat diberangkatkan ke Ambon, Sabtu ( 12/06/2020 ) dengan menggunakan pesawat milik TNI-AL.

“ Kami berduka cita atas kepergian beliau, semoga Isteri dan anak beserta keluarga di Ambon, kuat dan sabar dalam menghadapi cobaan ini “ Harap Dandim 1503 Tual. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version