Ketua Partai Nasdem Malra Siap Maju Cabup 2024

Tual News – Ketua Partai Nasdem Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku, Ir. Anderias Rentanubun, mengaku dirinya siap mencalonkan diri untuk maju lagi pada Pemilukada 2024, jika itu keinginan dan kehendak masyarakat.

 

“ Ada aturan main di Partai Nasdem, semua Calon memiliki hak yang sama  untuk maju mencalonkan diri “ Tandas Rentanubun yang adalah Mantan Bupati Malra dua periode, kepada Pers usai serahterima jabatan dari Mantan Ketua, Antonius Watratan, periode 2014 -2019 kepada Ketua Partai Nasdem Malra yang baru, periode 2020 – 2024,  Ir. Anderias Rentanubun, Sabtu ( 17/10/2020 ) di Kimson Centre Ohoijang.

Rentanubun optimis ke depan Partai Nasdem akan memimpin kembali Kabupaten Malra baik di eksekutif maupun legislatif. “ Seorang pemimpin harus punya mimpi ke depan,  dan kami punya mimpi, untuk Nasdem pimpin daerah ini demi masyarakat, baik Pemilukada dan dan Pileg 2024  “ Ujarnya.

Ketika ditanya informasi dirinya akan maju sebagai Cabup Malra melawan incumbent saat ini.

“ Kalau aturan memungkinkan, kenapa tidak bisa. Saya siap maju demi masyarakat “ Kata Ketua Partai Nasdem Malra, Ir. Anderias Rentanubun.

Kata dia, seorang pemimpin kalau tidak yakin dan optimis, lebih baik mundur, dan tidak mencalonkan diri, olehnya itu kejayaan Partai Nasdem memimpin DPRD Malra dengan perolehan lima kursi pada periode lalu akan dikembalikan dan ditingkatkan.

Rentanubun mengaku, Partai Nasdem terbuka dan membuka diri bagi semua Calon Bupati Malra yang mendaftarkan diri di Nasdem.

 

“ Partai Nasdem terbuka, jadi kalau Incumbent daftarkan diri, dipersilahkan yang penting memenuhi  aturan dan mekanisme partai “ Jelasnya.

Dirinya berharap Kader Partai Nasdem bersama – sama mendayung perahu restorasi yang besar ini untuk mencapai kesuksesan.

“ Tadi dalam sambutan saya sudah bilang, Ketua Partai Nasdem hanya sebagai pelengkap, karena semua kader tentu menjadi pemimpin, olehnya itu mari bersama – sama mendayung perahu Nasdem untuk laju dan berkembang di Bumi Larvul Ngabal “ Harapnya. ( TN )

tualnews

Media Informasi Terkini seputar Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara di Propinsi Maluku. Indonesia

Komentar Pembaca

Exit mobile version