Amkai Racing Team Siap Bertanding di Timika dan Merauke

Manajer amkai racing team, frans betaubun, kepada tualnews. Com
Manajer Amkai Racing Team, Frans Betaubun, kepada tualnews.com

Tual News – Tim balap motor di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara yang tergabung dalam Amkai Racing Team, menyatakan diri siap mengikuti kompetisi sirkuit balap motor di Kota Timika dan Merauke, Propinsi Papua.

Sirkuit yang dijadwalkan akan berlangsung usai perayaan Idulfitri, akan menampilkan team balap motor terbaik dari berbagai daerah di Indonesia.

Manajer Amkai Racing Team, Frans Betaubun, kepada tualnews.com, diselah latihan dan buka puasa bersama anggotanya, Senin ( 26/04/2021 ) mengaku team yang dipimpinya siap mengikuti pertandingan.

“ Kami dari Angkatan Muda Kei Racing Team, sudah berlatih selama satu bulan, dan siap hadir di kompetisi sirkuit Timika dan Merauke open 2021, usai lebaran nanti “ Tandas Betaubun.

Kata dia, delapan putera terbaik asal Kei akan berangkat mengikuti perlombaan tersebut, karena berbagai persiapan sudah rampung tujuh puluh persen.

“ Kami swadaya sendiri, belum ada sponsor dari Pemerintah Daerah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara “ Ujarnya.

Betaubun optimis Amkai Racing Team, akan menjuarai kompetisi balap motor di Kota Timika dan Merauke.

Sementara itu Ketua Amkei Racing Team, Yudha Pratama, mengaku selama sebulan melakukan latihan mental dan fisik,  saat ini semua proses latihan memasuki tahapan seleksi.

“ Kami rencanakan bawah 2 sampai 3 pemula, dan dua untuk kelas open “ Katanya.

Pratama mengaku, Amkei Racing Team usai lebaran, mengikuti kompetisi Timika open, kemudian berlanjut di Kota Rusa Merauke. ( TN )