Babinsa Koramil di Tual Kawal Purnawirawan Ikut Vaksinasi Covid-19

Tual News –  Babinsa Koramil 1503-01/Tual, di Kota Tual dan Kabupetan Maluku Tenggara,  Propinsi Maluku, Rabu ( 19/05/2021 ), melaksanakan pengawalan peserta vaksinasi bagi para  Purnawirawan bersama Istri serta  Warakauri, yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Ohoijang Watdek, Kabupaten Maluku Tenggara.

Kodim 1503 Tual Sosialisasi Aplikasi Klassku Kepada Kepsek SD dan SMP

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI – AD (Kodim 1503/Tual), dalam mendukung program Pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

Berdasarkan pantauan tualnews.com,  Dandim 1503/Tual, Letkol. Inf. Mario Christian Noya,  meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid-19, bagi  Purnawirawan, Istri Purnawirawan dan Warakauri di Gedung Serbaguna, pukul 12.00 WIT.

Kodim 1503 Tual Sosialisasi Aplikasi Klassku di Sekolah

Dandim 1503 Tual,  Letkol. Inf. Mario Christian Noya, kepada tualnews.com, membenarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para Purnawirawan bersama Istri serta  Warakauri, dilingkup wilayah kerja Kodim 1503/ Tual.

“ Hari ini kami laksanakan penyuntikan vaksin kepada 199 Purnawirawan bersama isteri dan Warakauri, di  tiga wilayah kerja Kodim 1503/Tual “ Ungkap Noya.

Dandim merinci, pelaksanaan vaksinasi Sinovac Covid-19, lingkup Kodim 1503 Tual yang dilaksanakan, tersebar pada tiga Kab / Kota, masing – masing, Kabupaten  Maluku Tenggara 109 orang, Kepulauan Aru 43 orang dan Kota Tual 47 orang.

Kota Tual Raih Predikat Kota Toleransi Beragama di Indonesia

“ Dari tiga wilayah yang jadi tanggung jawab Kodim 1503/ Tual, baru Kabupaten Maluku Tenggara melaksanakan Vaksinasi  “ Ujarnya.

Dandim 1503 Tual menegaskan, Vaksinasi kepada Purnawirawan, Istri Purnawirawan dan Warakauri akan terus berlangsung sampai selesai.

“ Dari 109 orang yang terdaftar, hari ini baru 30 orang  disuntik vaksin, kegiatan ini akan terus berlangsung sampai selesai. “ Ungkapnya.

Pangdam XVI Pattimura : Perbedaan Jadi Kekuatan, Bukan Perpecahan

Noya berharap kepada Peserta yang telah melaksanakan Vaksinasi agar bisa mensosialisasikan kepada keluarga maupun masyarakat terkait bahaya penyebaran Covid-19.

“ Kami berharap, kegiatan vaksinasi ini bisa tersosialisasi kepada masyarakat, dengan tetap menjaga dan menerapkan  protokoler kesehatan  “ Harap  Dandim 1503/Tual. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

Exit mobile version