Seorang Pria Aru Coba Bunuh Diri di Rumah Sakit

Tual News – Seorang pria di Kabupaten Kepulauan Aru, Propinsi Maluku, berinsial MP ( 33 ), nekad ingin bunuh diri di Rumah Sakit Cenderwasih, Kota Dobo, Minggu ( 23/05/2021 ) pukul 09.00 WIT.

Informasi yang dihimpun tualnews.com, dari laporan Kamtibmas Polres Kepulauan Aru, menyebutkan motif percobaan bunuh diri yang dilakukan MP, disebabkan karena resah dengan perlakuan orang tua yang tidak memberikan pelayanan secara baik,  selama mendapat perawatan medis di RS Cendrawasih.

Berdasarkan kronologis, pada hari Minggu (23/05/2021 ), sekitar pukul 09.00 WIT,  saksi Sepnat Pangely yang sementara merokok di Lobi Depan Ruang Isolasi RSUD,   tiba-tiba mendengar teriakan  Glen Pangely dan Anaci Marta Gainau, kalau korban MP sementara melakukan percobaan bunuh diri.

Mendengar adanya teriakan tersebut, Security RSUD Cenderwasih, Saleh Waitau,  yang sementara melaksanakan kontrol pengecekan situasi tepat didepan ruang isolasi juga  mendengar teriakan para perawat.

Kemudian satpam Saleh Waitau datang bersama, saksi Sepnat Pangely, untuk melihat kejadian percobaan bunuh diri yang terjadi tepat di kamar mandi, ruang isolasi RSUD Cendrawasih . Saat itu, kondisi tangan MP hampir putus,  sehinga pelapor  Waitau langsung menuju Penjagaan SPKT Polres Kepulauan Aru untuk melaporkan kejadian tersebut.

Petugas Polres Kepulauan Aru, turun ke TKP melakukan wawancara bersama korban dan para saksi, serta mengamankan barang bukti ( BB ) yakni satu buah pisau.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP. Sugeng Kundrawanto, SH ketika dikonfirmasi tualnews.com, membenarkan kejadian tersebut.  ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

Exit mobile version