PKS Maluku Gelar Sekolah Kepemimpinan Bagi Kader Muda

Tual News – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) di Propinsi Maluku, saat ini terus memantapkan program konsolidasi partai, melalui sekolah kepemimpinan bagi kader muda PKS di 11 Kab / Kota Maluku.

Amir Rumra Launching PKS Muda Kota Tual dan Malra

Ketua Bidang Pembinaan Daerah DPW PKS Maluku, Amir Rumra, kepada tualnews.com,  membenarkan  sekolah kepemimpinan yang digelar PKS.

“ Agenda sekolah kepemimpinan adalah program kerja  DPW PKS Maluku, yang dilaksanakan serentak secara Nasional “ Ujarnya.

Rumra yang adalah Anggota DPRD Maluku asal PKS, memiliki tanggungjawab menggelar sekolah kepemimpinan PKS pada empat wilayah Kab / Kota yakni Kota Tual, Maluku Tenggara, Kepuauan Aru, Maluku Barat Daya ( MBD ) dan Kepulauan Tanimbar.

Golkar Tawar PKS Koalisi Pilkada Kota Tual 2024

“ Sekolah kepemimpinan PKS, dimaksudkan untuk siapkan kader – kader muda PKS, sekaligus pelantikan pengurus DPC PKS, sebab target 2021 seluruh DPC PKS Maluku sudah dilantik “ Katanya.

Dikatakan, sekolah kepemimpinan PKS, bertujuan agar setiap  kader muda PKS,   memahami AD/ART dan kode etik partai PKS.

“ Jadi kader PKS harus dibekali soal kepemimpinan baik di bidang pemerintahan,  parlemen dan Visi Partai “ Jelas Rumra.

PKS Siap Pertahankan Kursi Walikota Tual

Politisi PKS ini mengaku untuk empat kab / kota yang menjadi tanggungjawab pelaksanaan sekolah kepemimpinan, sudah dilaksanakan di Kota Tual dan Kabupaten Malra.

“ Kota Tual sudah digelar dan saat ini saya ada di Kabupaten Maluku Tenggara, untuk memberikan materi sekolah kepemimpinan PKS, sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus tiga DPC masing – masing, Kecamatan Kei – Kecil, Manyeu dan Hoat Sorbay “ Terangnya. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

Exit mobile version