Pemkot Ambon & Polres Tual Terbaik Pelayanan Publik di Maluku

Tual News – Berdasarkan penilaian Ombudsman RI tahun 2021, Polres Tual dan Pemerintah Kota Ambon, dinilai terbaik dalam pelayanan publik kepada masyarakat, dibidang Informasi dan Teknologi ( IT ).

Hal ini dilaporkan Kapolres Tual, AKBP Alfaris Pattiwael, dalam amanatnya pada perayaan HUT Bhayangkara ke 75 di Polres Tual, Jumat ( 01/ 07 /2021 ).

Polres Tual Jadi Parameter Kamtibmas Polda Maluku

“ Perlu saya laporkan kepada Bapak Bupati Malra dan Walikota Tual, kalau dari hasil penilaian Ombudsman RI, perwakilan Maluku atas kepatuhan pelayanan publik dan pencegahan Korupsi, menetapkan satuan kerja yang ada di Propinsi Maluku, khusus pelayanan publik dengan menggunakan ketatalaksanaan IT terbaik yakni Pemkot Ambon dan Polres Tual “ Ungkap Kapolres Tual.

Kapolres mengaku, prestasi yang diraih Polres Tual, sesuai penilaian Ombudsman RI, tidak terlepas dari dukungan dan partisipsi semua komponen  masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

“ Saya sampaikan rasa hormat dan terimakasi kepada Bapak Bupati Malra dan Walikota Tual atas dorongan yang diberikan kepada Polres Tual, dalam membangun Zona Integritas Polri, dengan semua fasilitas yang ada,  bila dibandingkan pada tahun sebelumnya “ Tandas Pattiwael.

Kapolres & Dandim 1503 Fasilitasi Damai Dua Kelompok Warga Tual

Dikatakan, dengan penilaian ini, akan memberikan dorongan kepada Polres Tual untuk meraih predikat Kementrian PAN dan RB di bulan Desember 2021, dalam mewujudkan Zona Integritas Polri bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN ).

“ Kami ucapkan terimakasi dan apresiasi kepada Bapak Bupati Malra, Walikota Tual beserta Forkopimda beserta semua pihak yang mendukung rangkaian kegiatan pada Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polres Tual “ Salut Kapolres Tual.

Menuju WBK, Polda Maluku Evaluasi Polres Tual

Pada upacara HUT Bhayangkara Polri ke 75 di Polres Tual, Bupati Malra, M. Thaher Hanubun, membacakan sambutan Kapolri.

Usai upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran dan pembacaan para pemenang lomba menembak dalam merebut Piala Kapolres Tual Cup 2021, sekaligus penyerahan hadiah piala, piagam dan uang pembinaan. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

Exit mobile version