Satgas Kodim 1503 Tual Sosialisasi Prokes 4M

Tual News – Satgas Kodim 1503 Tual, Senin ( 05/7/2021 ), pukul 09.00 WIT, telah melaksanakan Apel pengecekan Personil Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19,  di wilayah kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Enam personil satgas, menyambangi obyek vital masyarakat seperti, jembatan vatdek dan simpang empat tugu wearhir, Kota Tual.

Anggota Babinsa ini, menghimbau masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan empat serta masyarakat  untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan ( 4 M ).

Berdasarkan pantaun media ini, pada sosialisasi Prokes Kodim 1503 Tual, ditemukan tujuh warga Kabupaten Malra tidak menggunakan masker, termasuk lima warga Kota Tual

Bagi warga yang tidak menggunakan masker, terutama kaum muda, diberi sanksi pus up ditempat, kemudian diberikan masker untuk digunakan.

Kegiatan yang berakhir pukul 11.10 WIT, selesai dalam keadaan aman dan lancar. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

Exit mobile version