Kejari Tual Kolaborasi Kapolres Kejar 13 DPO Kejaksaan

Tual News – Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicky Darmawan, S.H, dalam keterangan Pers, di Kantor Kejaksaan, jumat ( 24/09/2021 ), menegaskan saat ini pihaknya membangun kerja sama ( kolaborasi )  dengan Kapolres Tual, AKBP Dax E. Manuputty, S.IK, untuk mengejar dan menangkap tiga belas DPO Kejaksaan yang masih berada diluar.

Kejari Tual Eksekusi Mantan Bendahara DPRD Tual di Lapas

“ kami bangun kerja sama dengan Kapolres Tual untuk segera tangkap 13 DPO Kejaksaan Negeri Tual yang masih buron,  “ tegas Darmawan.

ini-DPO-kasus-korupsi-Kejaksaan-Negeri-Tual.

Kejari Tual minta penasehat hukum untuk segera menghadirkan para DPO di Kantor Kejaksaan Negeri Tual.

“ sebagai keluarga dan penasehat hukum, jangan karang cerita, hadirkan para DPO disini. Jangan sembunyi dan beri angin surga, kasihan mereka, “ pintahnya.

Lantik Dua Pejabat, Kejari Tual Minta Sidik Tuntas Kasus Dana Desa & Kesra

Dikatakan,  komitmen yang dibangun Kejaksaan bersama Kapolres Tual, akan terus mencari para DPO tersebut, untuk segera ditangkap dan dieksekusi.

“ Bapak Kapolres Tual dan saya sudah berkomitmen, para DPO akan kita cari dan tangkap, “ tegas Kejari Tual.

Darmawan  menyesalkan para penasehat hukum yang tidak menghadirkan klienya di Kantor Kejaksaan Negeri Tual, padahal sudah menyurati secara tertulis.

“ tiga belas DPO Kejaksaan Negeri Tual, ada tiga DPO kasus korupsi dan lainya kasus pidana umum,  “ terang Kejari Tual. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

Exit mobile version