Kabag Humas Kota Tual Minta Maaf

Kepala bagian humas dan protokoler pemkot tual, m. Ohoiuf
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Tual, M. Ohoiuf

Tual News – Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Tual, M. Ohoiuf, menyampaikan permohonan maaaf atas insiden yang terjadi di PT. Samudera Indo Sejahtara ( SIS ) Desa Ngadi, Kecamatan Dullah Utara, rabu ( 06/9/2021 ),  saat kunjungan Menko Marves, Luhut B. Panjaitan, dalam rangka ekspor perdana ikan di Kota Tual, Propinsi Maluku.

“ Saya sampaikan permohonan maaf kepada teman- teman wartawan, yang jelas kami tidak pernah larang wartawan laksanakan kegiatan jurnalistik, saat kunjungan Menko Marves di PT. SIS “ tegas Kabag Humas dan Protokuler Kota Tual di Hotel Villia Langgur.

Ohoiuf mengaku insiden yang terjadi, akibat tidak ada komunikasi dan koordinasi intensif, sehingga itu menjadi bahan evaluasi agar ke depan diperbaiki.

“ Kami bersyukur dan berterimakasi kepada teman – teman media massa datang  mewartakan berbagai hal terkait pembangunan Kota Tual demi kesejatraan masyarakat. Jadi sekali lagi tidak benar, kami larang wartawan liput kegiatan Menko Marves, “ jelasnya.

Kata Kabag Humas dan Protokoler, mengingat pendemi covid-19, sehingga pihaknya membatasi undangan yang hadir di PT. SIS saat ekspor perdana ikan.

“ kami perketat prokes dan batasi undangan yang masuk di PT. SIS berjumlah lima puluh orang, sedangkan untuk para wartawan tidak dibatasi, apalagi dilarang, “ kata Ohoiuf.     ( TN )