Ketua Hanura Apresiasi Pemkot Tual Bahas APBD Tepat Waktu

Tual News – Ketua Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Kota Tual, Jimal Kabalmay, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pemkot Tual dan Pemkab Malra, yang dapat menyelesaikan pembahasan KUA dan PPS serta batang tubuh APBD tepat waktu.

“ saya memberi apresiasi, karena menurut hemat saya, pembahasan APBD tepat waktu, salah satunya adalah Kota Tual dan Kabupaten Malra, “ Salut Kabalmay yang juga Anggota DPRD Kota Tual, pada sidang paripurna DPRD Kota Tual, dalam rangka penutupan masa sidang III tahun 2021 dan pembukaan masa sidang I tahun 2022, di Kantor DPRD Kota Tual, selasa ( 04/01/2022 ).

Menurut Kabalmay, hal ini merupakan satu bentuk karya nyata antara kedua lembaga eksekutif dan legislatif.

“ saya berharap kedua lembaga tetap mempertahankan kerja sama ini, dalam rangka memajukan pembangunan di Kota Tual, “ harapnya.

Dikatakan, saat ini pihaknya sedang menunggu persetujuan Kemendagri atas APBD Kota Tual 2022, olehnya itu semua program dan kegiatan yang dituangkan, harus segera direalisasikan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat.

“ Saya sangat berharap semua program dan kegiatan APBD 2022, harus segera dilaksanakan, dalam rangka mengembangkan perekonomian Kota Tual, “ pintah Jimal Kabalmay. ( TN – 01 )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version