Empat Calon Kades Daftar Diri di BSO Revav

63 / 100

Tual News –Badan Saniri Ohoi ( BSO ) Revav, Kecamatan Kei –Kecil Timur, Kabupaten Maluku Tenggara telah membuka pendaftaran bagi Calon Kepala Desa / Ohoi yang mencalonkan diri.

Ketua BSO Revav, Fulgensius Renyaan, ketika dikonfirmasi tualnews.com, sabtu ( 12/3/2022 ), via telpon selulernya,  membenarkan pembukaan dan penutupan pendaftaran Calon Kepo Revav.

“ hari ini sabtu, batas waktu pendaftaran Calon Kepala Ohoi Revav, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Malra, “ ungkapnya.

Namun kata dia, berdasarkan hasil rapat BSO Revav, jumat ( 11/3/2022 ), pihaknya bersepakat memperpanjang waktu pendaftaran Bakal Calon Kepo Revav sampai sabtu, 19 maret 2022.

ini-surat-undangan-dari-BSO-Revav
ini-surat-undangan-dari-BSO-Revav

“ kami akan undang Calon Kepala Ohoi Revav, rabu ( 16/3/2022 ), untuk bicara masalah kamtibmas dan meminta empat kandidat calon Kepala Ohoi Revav untuk bertemu Raja Rumaat atau Rat Songli, tentang rekomendasi Raja, “ jelas Ketua BSO Revav.

Renyaan mengaku, empat Calon Kepala Ohoi Revav yang sudah mendaftarkan diri di BSO Revav, masing – masing,  Engelbertus Rahayaan, Antonius Leisubun, Linus Yeremias Rahayaan, dan Ercik Telyoarubun.

“ berkas empat Calon Kepala Ohoi Revav, BSO belum lakukan verifikasi. Berkas mereka masih dalam amplop, sehingga kami belum mengetahui calon siapa yang sudah memiliki rekomendasi dari Raja Rumaat, “ katanya.

Ketua BSO Revav, berharap kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan jangan terpancing dengan issu – issu yang sengaja dihembuskan oknum yang tidak bertanggungjawab.

( TN -02 )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version