KPK : Tidak Ada Jadwal Periksa Walikota Ambon di Mako Brimob

59 / 100

Tual News – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) RI, Ali Fikri, ketika dikonfirmasi Media Tual News, Jumat ( 29/04/2022 ), pukul 12.28 WIT, terkait informasi yang  beredar luas di kalangan masyarakat  Provinsi Maluku, soal status  Walikota Ambon, Richard Louhanepessy, yang ditetapkan sebagai tersangka KPK dalam kasus dugaan korupsi gratifikasi, membenarkan ada kegiatan pemeriksaan  KPK terhadap beberapah pihak di Kota Ambon.

Heboh, ASN Tual Kembalikan Bingkisan Parsel Kadis Pendidikan Didepan Kantor

“ Informasi yang kami terima tidak ada jadwal pemeriksaan Walikota Ambon di Mako Brimob Maluku. Namun, benar ada kegiatan KPK terkait pemeriksaan beberapah pihak ditempat dimaksud, “ Ungkap Jubir KPK, Ali Fikri dalam pesan Whaatsap kepada tualnews.com.

Fikri memastikan, pada saatnya nanti, setelah kegiatan KPK di Kota Ambon selesai,maka akan diinformasikan perkembanganya kepada masyarakat.

KPK Ajak KLPD Lebih Kenal Pelaksanaan SPI 2022

“ Jadi saat kegiatan cukup, nanti pasti akan kami sampaikan utuh kepada masyarakat. Saat ini tim KPK masih bekerja, “ Terang Jubir KPK, Ali Fikri.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version