Kapolda Maluku : Anggota Polri Tidak Boleh Anti Kritik

74 / 100

Tual News –  Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, menegaskan setiap anggota Polri, tetap berpegang teguh pada nilai – nillai Tribrata dan Catur Prasetya Polri dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat, sehingga setiap anggota polisi tidak boleh anti kritik.

Penegasan ini disampaikan Kapolda Maluku, usai bertatap muka dengan perwira Polres Tual dan Perwira Brimob Batalyon C Polda Maluku, di Mapolres Tual sabtu ( 14/05/2022 ).

Kapolda Maluku Kunker di Malra Mantapkan Pembangunan Polres Malra

“ Profesi Polri yang profesional tetap berpegang teguh pada tribrata dan catur prasetya. Di bidang operasional, saya sampaikan terimakasi kepada semua anggota untuk tetap bekerja sama, sebab masyarakat menaru harapan dan kepercayaan besar kepada anggota Polri, olehnya itu setiap anggota polisi tidak boleh anti kritik, harus buka diri untuk menerima kritik dan menindaklanjuti, selama kritik itu konstruktif, “  Tandas Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif.

YouTube video player

Kata Kapolda Maluku, dalam amanatnya kepada perwira Polres Tual,  untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menghindari pelanggaran disiplin, apalagi pelanggaran kode etik Polri.

“ Saya minta Anggota Polri hindari pelanggaran disiplin dan pelanggaran kode etik, sebab saat ini masyarakat mendambakan anggota polisi yang baik, “ Pintah Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif.

KPK Periksa Delapan Pejabat Pemkot Ambon di Mako Brimob

Diakui dalam penegasan kepada anggota Polres Tual untuk memotifasi dan mendorong kinerja polisi menjadi lebih baik dalam pelayanan masyarakat.

Kapolda-Maluku-bersama-perwira-Polres-Tual
Kapolda-Maluku-bersama-perwira-Polres-Tual

Sementara itu pantauan Media Tual News, dalam kegiatan tatap muka tersebut, Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, memotifasi anggota Polri dengan memberikan bantuan uang tunai kepada sejumlah perwira Polres Tual dan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku yang memasuki purna bhakti serta berulang tahun dalam bulan Mei 2022.

Kapolda Maluku beserta rombongan berkesempatan mengunjungi PT. Samudera Indo Sejahtera ( SIS ) di Desa Ngadi, Kota Tual dan makam pahlawan Karel Sadsuitubun di Ohoi Rumadian, Kecamatan Manyeu Kabupaten Malra.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version