KPK : Berkas Perkara Mantan Bupati Bursel Lengkap

61 / 100

Tual News – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan berkas perkara mantan Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa ( TSS ) dan orang kepercayaannya, Johny Rynhard Kasman ( JRK ) dinyatakan lengkap.

Hal ini diungkapkan Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri dalam Rilis Pers yang diterima tualnews.com, rabu malam ( 25/05/2022 ), dalam update perkara dugaan TPK penerimaan suap dan gratifikasi terkait proyek pekerjaan infrastruktur di Kabupaten Buru Selatan tahun 2011 – 2016.

plt juru bicara kpk bidang penindakan ali fikri di jakarta

KPK Ajak Finalis Puteri Indonesia 2022 Jadi Duta Anti Korupsi

“ Hari ini (25/05/2022) Tim Penyidik KPK telah melaksanakan Tahap II (penyerahan Tersangka dan barang bukti) untuk tersangka TSS dkk pada Tim Jaksa, “ Ungkap Fikri.

Kata Jubir KPK dari hasil pemeriksaan seluruh isi berkas oleh Tim Jaksa kemudian dinyatakan lengkap.

KPK Tahan Mantan Bupati Bursel, Diduga Terima Fee Proyek 10 M

“ Tim Jaksa kembali meneruskan masa penahanan para tersangka masing-masing selama 20 hari kedepan, terhitung 25 Mei 2022 hingga 13 Juni 2022, “ Jelasnya.

Fikri merinci, tersangka TSS di tahan di Rutan Polres Jakarta Timur dan tersangka TRK di tahan di Rutan Polres Jakarta Pusat.

Berkas Korupsi Ivana Kwelju Dilimpahkan KPK ke Tipikor Ambon

“ Pelimpahan berkas perkara dan surat dakwaan ke Pengadilan Tipikor oleh Tim Jaksa segera akan dilaksanakan dalam batas waktu 14 hari kerja, “ Terang Fikri.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version