Kepsek SMP Kur Selatan dapat Hadiah Motor di Rekor Muri Minum Juice Pala

65 / 100

Tual News – Kepalah Sekolah SMP Satu Atap Kecamatan Pulau Kur Selatan, Kota Tual, Alwi Tahalean mengucapkan terimakasi kepada Kapolda Maluku bersama Kapolres Tual dan Kapolres Maluku Tenggara, sebab pada kegiatan pemecahan rekor muri minum juice pala terbanyak Polres Tual dan Polres Malra, sabtu ( 25/6/2022 ) dirinya memenangkan undian satu buah kendaraan bermotor.

“ Saya ucapkan terimakasi kepada Bapak Kapolda Maluku bersama Kapolres Tual dan Kapolres Malra beserta jajaranya, karena pada pemecahan rekor muri minum juice buah pala, saya dapat hadiah satu buah kendaraan bermotor, “ Ungkap Kepsek SMP Satu Atap Nela Mangur, Kecamatan Kur Selatan kepada tualnews.com.

Polres Tual & Malra Sumbang 1.822 Orang Minum Juice Pala Pecahkan Rekor Muri Polda Maluku

Polres Tual di Kota Tual dan Polres Maluku Tenggara di Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi berhasil menyumbang 1.882 orang minum juice pala sekaligus memecahkan rekor Muri Polda Maluku.

Kapolres Tual,  AKBP Dax Emmanuelle,S.I.K,kepada Media Tual News mengaku kegiatan pemecahan rekor muri minum juice pala terbanyak di Provinsi Maluku, diselenggarakan  Polda Maluku bersama seluruh Polres jajaran, dengan jumlah 16.076 orang.

“ Khusus Polres Tual dan Polres Malra, kami satukan pemecahan rekor muri di lapangan Lodar El, Kota Tual. Semua unsur dari TNI – Polri, Pemerintah Daerah Kota Tual dan Kabupaten Malra, instansi terkait dan masyarakat yang hadir berjumlah 1.822 orang, “ Ungkap Kapolres Tual.

Kementerian PUPR Bangun Rusun ASN Kota Tual Tahun 2021 24,8 M

Kata Kapolres selain pemecahan rekor muri minum juice pala terbanyak, Kapolda Maluku, Irjen.Pol  Drs Lotharia Latif,S.H,M.Hum berinsiatif mempromosikan buah pala sebagai produk rempah asli Maluku.

“ intinya makna dari kegiatan ini adalah pala untuk Indonesia dan dunia, “  Ujarnya.

Kapolres Tual berharap komoditas pala di Provinsi Maluku harus terus dikembangkan masyarakat, sebab ini adalah produk rempah – rempah yang sangat luar biasa dari Maluku.

Hingga Malam Ini Jalan Pattimura Tual Masih dipalang Kayu dan Batu

Kapolres Malra AKBP Frans Duma,S.P, yan baru bertugas di Kabupaten Maluku Tenggara, menyatakan memberikan dukungan penuh bersama Polres Tual menyukseskan program Kapolda Maluku, untuk menjadikan pala sebagai  icont orang Maluku.

( Pewarta : Oce Leisubun )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version