Saksi Amri diperiksa KPK Untuk Konfirmasi Sumber Uang Buat RL

56 / 100

Tual News – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) senin ( 27/6/2022 ), bertempat di gedung Merah Putih, telah memeriksa saksi Amri, S.P.d, SH, M.H di Kantor KPK.

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri dalam Rilis Pers kepada tualnews.com, rabu ( 29/6/2022 ) dalam update penyidikan perkara dugaan TPK pemberian hadiah atau janji terkait persetujuan izin prinsip pembangunan cabang retail tahun 2020 di Kota Ambon dengan tersangka, Mantan Walikota Ambon, Richard Loehanepessy (RL ) dkk membenarkan hal ini.

“ Benar, saksi Amri telah diperiksa Tim Penyidik KPK senin, “ Ungkapnya.

Kata Fikri,     saksi Amri yang adalah wiraswasta hadir dan dikonfirmasi penyidik KPK antara lain terkait dugaan sumber uang yang diperuntukkan bagi tersangka RL.

“ Saksi Amri diperiksa terkait dugaan sumber uang yang mengalir kepada tersangka RL,  agar izin prinsip pembangunan cabang retail tahun 2020 di Kota Ambon dapat disetujui, “ Jelas Jubir KPK.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version