Danlanal Tual Beri Kejutan Spesial HUT Bhayangkara 76 Mapolres Tual

Danlanal-tual-beri-kejutaan-kua-ultah-bhayangkara-ke-76-kepada-kapolres-tual-dan-kapolres-malra
Danlanal-Tual-Beri-kejutaan-kua-ultah-Bhayangkara-ke-76-kepada-Kapolres-Tual-dan-Kapolres-Malra

Tual News – Dalam rangka merayakan hari spesial bagi korps Bhayangkara Polri, Komandan Pangkalan TNI AL Tual,  Kolenel Laut (P) Indra Dharma SE, M. Tr. Hanla beserta rombongan Prajurit Lanal Tual  mendatangi Mapolres Tual,  dengan memberikan Kejutan spesial ucapan selamat Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 76.

Komandan Guspurla Koarmada III Sambangi Polres Tual Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke 76

Kejutan Spesial berupa pemberian kue dan ucapan selamat ulang tahun  dari Lanal Tual diberikan langsung Danlanal Tual kepada Kapolres Tual AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputti, S. I. K dan Kapores Malra AKBP Frana Duma, S. P.

Solidaritas-lanal-tual-bersama-polres-tual-di-hut-bhayangkara-ke-76
Solidaritas-Lanal-Tual-Bersama-Polres-Tual-Di-Hut-Bhayangkara-Ke-76

Pantauan Media Tual News, kejutan dan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Lanal Tual Kepada Polres Tual dan Polres Malra merupakan bentuk perhatian dan solidaritas yang terbangun dan terpelihara antara  TNI – Polri di bumi Larvul Ngabal dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Lanal Tual Tinjau Potensi Maritim Desa Dullah Laut

Atas kejutan tersebut Kapolres Tual dan Kapolres Malra menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Danlanal Tual beserta jajaranya yang memberi kado spesial di HUT Bhayangkara ke 76.

( Media Tual News )