HUT Bhayangkara Jalan Utama Tual Masih dipalang batu & kayu

61 / 100

Tual News – Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara 01 Juli 2022 hari ini sesuai pantauan Media Tual News, jalan utama Kota Tual tepatnya di eks Kantor PLN masih dipalang kayu dan batu, jumat siang ( 1/6/2022 ) .

Hingga berita ini diturunkan pukul 12.15, belum ada tanda – tanda fasilitasi penyelesaian dengan pihak keluarga korban Salahaudin Kabalmay yang melakukan pemalangan jalan sejak kamis sore ( 30/6/2022 ) pukul 16.00 WIT.

Ibu Korban Penembakan BNN Minta Polisi Tunjuk Keadilan Buat Rakyat Kecil

Tampak Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kota Tual, Hi. Ahmad Kabalmay, SPd.I datang bertemu Salahudin Kabalmay, dirumah kediaman, pukul 10.00 WIT.

Salahudin Kabalmay berjihad demi anak yang jadi korban penembakan BNN Kota Tual

Berdasarkan informasi yang dihimpun tualnews.com, sesuai rencana usai sholat jumat, Ketua MUI Kota Tual akan bertemu Kapolres Tual, untuk memfasilitasi persoalan pemalangan jalan utama kota Tual yang terjadi.

Belum Ada Tersangka BNN, Kabalmay Kembali Palang Jalan Utama Tual

Sementara ayah korban dugaan salah tembak oknum Anggota BNN Kota Tual terhadap Ongen Kabalmay menegaskan hanya satu permintaan kepada Kapolres Tual untuk segera menangkap dan menetapkan oknum tersangka Anggota BNN Kota Tual yang melakukan penembakan terhadap anaknya hingga cacat parmanen.

” Polisi segera tetapkan tersangka penembakan anak saya, maka palang jalan ini dengan sendirinya kami cabut, namun kalau sampai Polres Tual belum melaksanakan penahanan dan penangkapan terhadap tersangka BNN, maka palang jalan ini tetap tertutup, ” Tegas Kabalmay.

Pakar Hukum Unppati Nilai Penembakan BNN Tual Tidak Prosedural

Hingga siang ini situasi kamtibmas di Kota Tual masih aman dan kondusif. Palang jalan utama Kota Tual dengan tumpukan batu dan kayu masih berlangsung.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version