Kepala Staf Angkatan Udara Lakukan Kunker Di Larvul Ngabal

65 / 100

Tual News – Kepala Staf Angkatan Udara ( KASAU ),  Marsekal TNI Fadjar Prasetyo tiba di Bumi Larvul Ngabal Kabupaten Maluku Tenggara senin (4/7/2022).

Rombongan KASAU tiba di Bandara Karel Sadsuitubun, Langgur menggunakan Pesawat Boeing 7307, pukul 10.08 WIT.

KASAU disambat  Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S didampingi Bupati Maluku Tenggara,  H.M. Thaher Hanubun dan Wakil Walikota Tual,  Usman Tamnge serta sejumlah  pejabat Forkompinda Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

KASAU-ketika-tiba-di-Bandara-Karel-Sadsuitubun-Langgur
KASAU-ketika-tiba-di-Bandara-Karel-Sadsuitubun-Langgur

Rombongan KASAU akan melaksanakan peresmian nama Pantai Famur di Desa Ngiarwarat  Ohoiderwatun, Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara,  dilanjutkan kunjungan kerja di Lanud Dominicus Dumatubun Langgur untuk melaksanakan pengecekan dan pengarahan kepada Prajurit TNI Angkatan Udara di Lanud Dominkcus Dumatubun.

Turut mendampingi KASAU saat kunjungan kerja tersebut,  sejumlah pejabat utama TNI AU, diantaranya Pangkoopsudnas, Asintel Kasau, Asops Kasau Aspers Kasau, Aspotdirga Kasau, Askomlek Kasau, Pangkoopsud III, Kadiskuau,  dan Kadispenau.

Sementara itu berdasarkan run duwn kunjungan KASAU dan rombongan yang diterima Media Tual News menyebutkan, KASAU dan Ketum PIA AG bergerak menuju pantai Ngiarwarat, kemudian mengikuti jamuan makan Pemkab Malra disertai penandatanganan prasasti pantai wisata di Ohoidertawun tersebut.

Setelah itu KASAU dan Ketum PIA AG, menuju Lanud Dominicus, untuk mendengar paparan komando dari Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S, dan memberikan bingkisan alat kebersihan serta alat olahraga.

Pada kesempatan ini Ketum PIA AG akan memberikan sambutan dan tatap muka dengan pengurus PIA dan anggota PIA cabang 5/D.III Lanud Dumatubun, dilanjutkan dengan foto bersama.

( Pewarta : Risman Serang )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version