Komandan Guspurla Koarmada III Sambangi Polres Tual Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke 76

Komandan-gugus-tempur-laut-danguspurla-koarmada-iii-laksamana-pertama-tni-ashari-alamsyah-chrmp-menyambangi-mapolres-tual
Komandan-Gugus-Tempur-Laut-Danguspurla-Koarmada-III-Laksamana-Pertama-TNI-Ashari-Alamsyah-CHRMP-menyambangi-Mapolres-Tual

Tual News – Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah, CHRMP menyambangi Mapolres Tual, untuk memberikan kejutan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 kepada Kapolres Tual dan Kapolres Malra beserta jajarannya.

Danguspurla yang On board di kapal perang KRI Madidihang-855, yang saat ini sandar di dermaga Lanal Tual menyempatkan diri  mengunjungi Polres Tual untuk memberikan ucapan selamat dan diterima langsung Kapolres Tual AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputti, S. I. K dan Kapores Malra AKBP Frans Duma, S. P.

Laksamana-pertama-tni-ashari-alamsyah-foto-bersama-dengan-ibu-bayangkari-polres-tual
Laksamana-Pertama-Tni-Ashari-Alamsyah-Foto-Bersama-Dengan-Ibu-Bayangkari-Polres-Tual

Pantauan Media Tual News, ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Danguspurla Kepada Polres tual dan Polres Marla merupakan bentuk perhatian,  solidaritas dan sinergitas  TNI Polri dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara.

Selama di Mapolres Kota Tual,  diisi dengan kegiatan bincang santai dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Nampak suasana kekeluargaan dan keakraban terjalin dengan baik dan mesra, ketika Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah,  foto bersama dengan Kapolres Kota Tual dan Kapolres Maluku Tenggara serta Ibu Bayangkari Polres Tual.

Atas kejutan tersebut Kapolres Tual dan Kapolres Marla mengucapkan banyak terimakasih kepada Danguspurla yang telah menyempatkan diri untuk mendatangi Polres Tual untuk memberikan selamat selamat di HUT Bhayangkara ke 76.

( Media Tual News )