Partai Gelora Tual Optimis Ambil Alih Palu Pimpinan DPRD 2024

62 / 100

Tual News – DPD Partai Gelora Kota Tual optimis akan meraih empat kursi legislatif pada pemilu 2024, sekaligus mengambil alih kepeminpinan DPRD Kota Tual yang dipegang PKS, PDI – Perjuangan dan Nasdem saat ini.

Optimisme ini disampaikan langsung Wakil Ketua Partai Gelora Kota Tual, Sadam Muzni Letsoin dan Sekretaris, Aminudin Kelean bersama pengurus usai bersilahturahmi dengan Komisioner KPU di Kantor KPUD Kota Tual, kamis ( 11/8/2022).

20220811 122146 scaled

” Kami optimis raih empat kursi DPRD Kota Tual pada pemilu 2024, ” Tegas Wakil Ketua Partai Gelora Kota Tual.

Menurut Letsoin, pertemuan DPD Partai Gelora bersama KPUD Kota Tual sebagai ajang silahturahmi, sebab pekan kemarin Partai Gelora telah mendaftarkan diri di KPU dan dinyatakan lengkap.

” Kami siap ikut verifikasi parpol sebagai peseta pemilu 2024. Semua kelengkapan administrasi Partai Gelora sudah dinyatakan lengkap oleh KPU, ” Ungkapnya.

Kata dia maksud kedatangan Partai Gelora di KPUD Kota Tual sebagai silahturahmi, juga menegaskan kalau keberadaan partai ini sebagai parpol baru siap mengikuti semua tahapan pemilu di Kota Tual.

” Kami 100 persen siap mengikuti verifikasi faktual KPUD Kota Tual, ” Ujar Sekretaris Partai Gelora Kota Tual, Aminudin Kelean.

Kelean mengaku, Partai Gelora Kota Tual adalah kumpulan anak anak muda potensial dan inovatif Kota Tual yang direkrut dari empat kecamatan yang ada di Kota Tual.

” Kami optimis dengan struktur partai Gelora yang ada di semua kecamatan sampai ke desa, akan meraih empat kursi legislatif di pemilu 2024, ” Tegasnya.

( Pewarta : Risman Serang / Neri Rahabav )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca Batalkan balasan

Exit mobile version