fbpx
Presiden RI Dipastikan Kunjungi Malra dan Kota Tual

Presiden RI Dipastikan Kunjungi Malra dan Kota Tual

9 / 100

Tual News – Pemkot Tual saat ini menggelar rapat bersama Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat di Aula Kantor Walikota Tual, Senin ( 12/9/2022) dalam rangka kesiapan kunjungan Presiden RI, Ir. Joko Widodo pada Rabu ( 14 – 15 /9/2022).

Pantauan Media Tual News, rapat bersama dipimpin Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag dan Sekda Kota Tual, Drs Ahmad Yani Renuat, didampingi Kapolres Tual, Dandim 1503 Tual, Danlanal Tual membahas kesiapan kunjungan Presiden di Bumi Maren.

Rapat bersama Pemkot Tual dan Forkopimda bersama komponen masyarakat terkait kunjungan Presiden RI di Kota Tual dan Malra Senin pagi
Rapat bersama Pemkot Tual dan Forkopimda bersama komponen masyarakat terkait kunjungan Presiden RI di Kota Tual dan Malra Senin pagi

Sekda Kota Tual dalam amanatnya, mengaku terkait kunjungan Presiden RI yang dijadwalkan ke Kota Tual dan Malra secara resmi akan diputuskan dalam rapat koordinasi bersama sekretariat Presiden senin siang ini secara virtual.

” Untuk kesiapan kunjungan bapak Presiden, tadi malam saya sudah rapat bersama SKPD terkait untuk persiapkan 100 pedagang di pasar tual dan Kantor pos, ” Ungkapnya.

Sementara itu Kepala PPN Dumar Kota Tual, Sil Jaftoran, mengaku sesuai koordinasi yang dilakukan tadi malam dari Dirjen perikanan tangkap Kementerian KKP, rencananya Presiden RI akan mengunjungi PPN Dumar.

” Untuk kunjungan ke PPN Dumar, kami harus siapkan penataan kantor, dan nelayan perikanan tangkap dan budidaya  sebanyak 500 nelayan, ” Ungkapnya dalam rapat bersama Pemkot Tual.

Untuk mempersiapkan kedatangan Presiden RI di Kota Tual, kata Sekda Kota Tual, pihaknya sudah menyiapkan rundown acara sebelum rakor bersama sekretariat Presiden senin siang.

Saat ini rapat bersama Pemkot Tual masih berlangsung, namun untuk kepastian kunjungan Presiden RI di Kota Tual akan diikuti dari hasil rakor bersama sekretariat Presiden.

Danlanal Tual, Kol Laut ( P ) Indra Dharma, dalam paparannya mengaku untuk kesiapan kedatangan Presiden RI di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Pemkab Malra sudah gelar rapat koordinasi bersama, minggu malam ( 11/9/2022).

” Pagi ini kabupaten Malra sudah langsung kerja, kita masih rapat karena persiapan kunjungan bapak Presiden hanya dua hari. Soal kepastian lokasi yang dikunjungi Presiden, akan diputuskan dalam rakor secara virtual siang ini, ” Ungkap Danlanal Tual.

( Pewarta : Neri Rahabav)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page