Kategori
Maluku Tenggara

30 Tahun Mengabdi di Pemkab Malra, Notanubun Resmi Pensiun

Langgur Tual News – Ayub Notanubun, SH yang mengabdi di Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara selama tiga puluh tahun, akhirnya resmi pensiun sebagai ASN sekaligus mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Maluku Tenggara.

Ayub Notanubun, SH mengakhiri massa pensiun sebagai ASN sekaligus Kepala Dinas Sosial Kabupaten Malra, menyerahkan dokumen kepada Plt. Kadis Sosial, Ishak De Fretes, Rabu ( 31/7 ) di Aula Kantor Bupati Malra, disaksikan Bupati Malra

Dengan pensiunnya Notanubun, maka dengan sendirinya terjadi kekosongan jabatan di Kantor Dinsos Malra. Bupati Malra, M. Thaher Hanubun, secara resmi Rabu ( 31/ 7 ) menyerahkan tugas Kepala Dinas Sosial Malra kepada Sekretaris Dinas Sosial, Ishak De Fretes.

Acara serah terima yang berlangsung di Kantor Bupati Malra, berjalan penuh hikmah. Bupati Malra dalam sambutanya mengatakan Ayub Notanubun, SH telah memasuki massa pensiun terhitung tanggal 1 Agustus 2019.

Serahterima Jabatan dari Ayub Notanubun, SH kepada Plt. Kadis Sosial Malra, Ishak De Fretes, di Kantor Bupati Malra

“ Jadi mulai tanggal 1 Agustus 2019, Pak Ayub resmi pensiun, saya sebagai Bupati Malra memberi apresiasi dan mengucapkan terimakasi kepada Bapak yang sudah 30 tahun mengabdi kepada negara sebagai ASN, dengan jabatan terakhir saat ini Kepala Dinas Sosial Malra, sekali lagi saya ucapkan terimakasi,jadi  tugas Kepala Dinas Sosial diserahkan kepada Sekretaris Dinsos, ini Plt bukan defenitif  “ Tandas Bupati Hanubun.

Kepala Dinas Sosial Malra, Ayub Notanubun, SH sebelum menyerahkan jabatan kepada Sekretaris Dinsos, menyerahkan sejumlah dokumen. Notanubun berpesan agar Plt. Kadis Sosial Malra, Ishak de Fretes, bekerja dengan baik dan selalu menjalin komunikasi dengan Dinas Sosial Propinsi Maluku di Ambon dan Departemen Sosial RI di Jakarta.

Sementara itu pada kesempatan itu, Bupati Malra minta Plt. Sekretaris Daerah Malra, Drs. M. Teislatu  agar mendata para ASN Malra yang sudah pensiun, agar upacara HUT Proklamasi  RI ke 74, 17 Agustus 2019 mendatang Pemkab Malra memberikan penghargaan kepada para pensiun sebagai tanda ucapan terimakasi.

Bupati Malra berharap, Ayub Notanubun, SH setelah pensiun kembali mengabdi sebagai Pengacara, dapat membela Pemkab Malra dalam menghadapi berbagai permasalahan ketika menghadapi masalah hukum nanti. ( team tualnews.com )    

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya