Kategori
Maluku Tenggara

34 Tim Sepak Bola Pelajar di Malra Siap Ikut Lomba Gala Desa

Langgur Tual News – Tiga Puluh Empat  Tim Sepak Bola Pelajar U -16 di Kabupaten Maluku Tenggara saat ini sudah mendaftarkan diri di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Maluku Tenggara untuk mengikuti Kompetisi  Gala Desa.

Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Maluku Tengara, Chen Rahayaan

Hal ini dikatakan Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Maluku Tengara, Chen Rahayaan kepada tualnews.com, Jumat ( 23/8 ).  “ 43 Tim Sepak Bola Pelajar U – 16 di Malra sudah resmi mendaftar untuk ikut Lomba Gala Desa 2019 “ Ungkap Rahayaan.

Kadis Pemuda dan Olahraga Malra, mengaku sesuai jadwal Kompetisi Olahraga Gala Desa akan digelar 11 September mendatang. “ Selain Cabang Olahraga Sepak Bola, juga digelar Kompetisi Bola Volly, Atletik, dan Bulu Tangkis “ ujarnya.

Dikatakan, pendaftaran empat Cabor Olahraga tersebut sudah ditutup, sejak tanggal 19 Agustus 2019, namun ada dua Cabor yakni Atletik dan Bulu Tangkis masih diberikan kesempatan untuk mendaftarkan diri karena kekurangan personil.

“ Kami sudah berkoordinasi dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga RI, sehingga sesuai jadwal kompetisi mulai digelar 11 September, berpusat di Kota Langgur, Kabupaten Malra “ Jelas Rahayaan.

Kadis Pemuda dan Olahraga Malra berharap, masyarakat ikut berpartisipasi dengan tetap menjunjung tingga sportifitas selama pelaksanaan kompetisi berlangsung, agar dapat melahirkan bibit olahraga unggul yang akan mengharumkan nama Kabpaten Malra di kanca Nasional maupun Internasional. ( team tualnews.com ) 

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya