Kategori
Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Membangun Ohoi Seputar Maluku

92 Warga Kei dari Timika & Dobo Esok Tiba Tual

Tual News – 92 warga masyarakat Suku Kei dari Kabupaten Mimika Papua dan Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru Minggu pagi ( 12/4/2020 ) akan tiba di Pelabuhan Yosudarso Kota Tual, dengan kapal PT. PELNI KM. Leuser.

Tual News – 92 warga masyarakat Suku Kei dari Kabupaten Mimika Papua dan Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru Minggu pagi ( 12/4/2020 ) akan tiba di Pelabuhan Yosudarso Kota Tual, dengan kapal PT. PELNI KM. Leuser.

Komandan KP3 Pelabuhan Tual, IPDA Frangky Tethool, bersama Shabandar dan Kepala TKBM lakukan steril lokasi pelabuhan Tual, sabtu malam ( 11/4/2020 )

Komandan KP3 Pelabuhan Tual, IPDA Frangky Tethool, ketika dikonfirmasi tualnews.com, sabtu ( 11/4/2020 ) membenarkan kedatangan 92 pelaku perjalanan yang akan tiba di Pelabuhan Tual, minggu pagi pukul 07.00 WIT.

“ Benar, KM. Leuser minggu pagi ( 12/4/2020 ) pukul 07.00 WIT tiba di Pelabuhan Yosudarso Kota Tual, dengan jumlah penumpang sebanyak 92 orang “ Tandasnya.

Tethool merinci, jumlah penumpang yang akan turun di Pelabuhan Tual yakni pelaku perjalanan berdomisili di Kabupaten Malra 50 orang dan di Kota Tual 42 orang.

“ 92 penumpang yang tiba dengan KM. Leuser, berasal dari Timika dan Dobo “ ujarnya.

Kata dia, untuk mempersiapkan kedatangan para penumpang tersebut ditengah wabah covid-19, pihaknya bersama Syabandar dan PT. PELNI Cabang Tual, sabtu ( 11/4/2020 ), pukul 17.30 WIT, sudah melakukan steril lokasi dermaga Pelabuhan Yosudarso Tual.

Ini Jadwal Kapal KM. Leuser milik PT. PELNI. ( dok-tualnews )

Kegiatan steril lokasi areal pelabuhan menyambut kedatangan KM. Leuser, minggu pagi melibatkan Kepala TKBM, Pelabuhan Tual, Personil KP3, Shabandar dan personil TKBM.

Sementara itu, untuk mengantisipasi kedatangan kapal milik PT. PELNI dari pelabuhan Dobo, minggu pagi, Pemkab Malra dan Kota Tual beserta Tim Gugus Tugas Covid-19, malam ini menggelar rapat di Mapolres Malra.

( team tualnews )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca