Kategori
Hukum Hukum dan Kriminal Kota Tual Maluku Tenggara Membangun Ohoi Seputar Maluku

Kejari Tual Akui Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa di Nuhu Evav Meningkat

Tual News – Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicky Darmawan kepada tualnews.com, Kamis ( 30/07/2020 ) mengakui kalau dirinya baru melaksanakan tugas dua minggu di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara sudah banyak laporan warga masyarakat yang masuk di Kantor Kejaksaan Negeri Tual terkait penyalagunaan dan penyelewengan Dana Desa.

Tual News – Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicky Darmawan kepada tualnews.com, Kamis ( 30/07/2020 ) mengakui kalau dirinya baru melaksanakan tugas tiga minggu di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku  sudah banyak menerima  laporan warga masyarakat yang masuk di Kantor Kejaksaan Negeri Tual terkait penyalagunaan dan penyelewengan Dana Desa.

Aksi Demo Warga Fair di Kejari Tual Tuntut Proses Hukum Dugaan KKN Dana Desa

“ Tujuan utama saya di Kejari Tual adalah berantas kasus Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN ). Saya baru tugas di Kejari Tual tiga minggu sudah banyak terima laporan warga soal penyalagunaan Dana Desa  “ Ungkapnya.

Darmawan, menegaskan pihaknya akan menindaklanjuti semua laporan warga masyarakat terkait penyelewengan penggunaan anggaran Dana Desa di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Walikota Tual Dukung Proses Hukum Dugaan Korupsi Dana Desa Tayando Yamru & Lokwirin

“ Kami sebagai penegak hukum siap menindaklanjuti semua laporan masyarakat, agar ada kepastian hukum bagi pelapor maupun terlapor “ Tegas Kejari Tual.

Kejari Tual minta masyarakat di Bumi Larvul Ngabal agar jangan takut melaporkan kasus dugaan KKN dana desa dll, karena Kejaksaan tetap terbuka dan menindaklanjuti semua laporan masyarakat.

Laporan Dugaan Korupsi Dana Desa Ad Mandek di Kejari Tual

“ Saya ajak para Pejabat pengelolah anggaran di Kota Tual dan Malra, mari kita bekerja jujur pada diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa “ Ajaknya. ( TN )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *