Bangunan Bekas Milik Tomy Winata Terbakar di Tual

Tual News – Sebuah bangunan bekas  yakni gudang penyimpanan barang milik Pengusaha Tomy Winata, yang berlokasi di areal PT. Samudra Indo Sejahtera ( SIS ) di jalan Poros Desa Ngadi, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual hangus dilahap si jago merah, minggu malam ( 12/1/2020 ), pukul 23.30 WIT.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tualnews.com, saksi Security PT.SIS, Aki Tala (32) sekitar pukul 23.30 WIT, melihat kobaran api muncul dari dalam bangunan, sehingga secara spontan saksi berteriak kepada rekanya – rekanya yang masih berada didalam mess untuk segera keluar memadamkan api.

Video detik – detik kebakaran gudang penyimpanan barang bekas milik Pengusaha Tomy Winata di Kota Tual, Minggu malam

Pada pukul 23.45 WIT, satu unit mobil air milik PT.SIS dikerahkan untuk membantu memadamkan api, namun karena hembusan angin yang kencang sehingga api semakin membesar dan membakar sebagian besar bangunan penyimpanan barang – barang bekas tersebut.

Kobaran api itu berhasil dipadamkan pada pukul 02.15 senin dini hari ( 13/1/2020 ), namun 80 % bangunan beserta isinya habis terbakar.

Atas kejadian itu, tidak ada korban jiwa, namun PT. SIS mengalami kerugian secara matriil mencapai 200 juta rupiah. Dugaan sementara kebakaran itu terjadi karena arus pendek listrik. ( team tualnews )

Leave a Reply