Kategori
Seputar Maluku

Bea Cukai Tual Beri Layanan Pertama Pada Yacht Race Darwin Saumlaki 2019

Ambon Tual News – Setelah sukses dalam memberikan pelayanan kepada kapal yacht yang merapat di Pelabuhan Debut, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara pada event Wonderful Sail In Debut 2019 beberapa waktu lalu, Kantor Bea Cukai Tual untuk pertama kalinya, kembali memberikan pelayanan pada kegiatan Sail Darwin Saumlaki atau Yacht Race Darwin Saumlaki 2019 dengan jumlah peserta 10 kapal yacht.

Juara pertama Darwin – Saumlaki Yacht Race 2019 yakni SV. Wallop yang tiba di Kota Saumlaki, Kepulauan Tanimbar, Senin Pagi ( 23/9 )

Informasi yang dihimpun tualnews.com dari Humas Bea Cukai Tual, menyebutkan sejak senin (23/9 ) Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Propinsi Maluku melalui Dinas Parawisata kembali menggelar kegiatan Sail Darwin – Saumlaki.

Dilaporkan sejak senin jam 08.00 WIT, telah masuk sebagai juara pertama Darwin – Saumlaki Yacht Race 2019 yakni SV. Wallop. Bea Cukai Tual yang bersinergi dengan Imigrasi dan Karantina memberikan pelayanan terbaik dan pertama kepada kapal yacht peserta lomba.

Para Petugas Bea Cukai bersinergi bersama Imigrasi dan Karantina memberikan pelayanan terbaik kepada SV. Wallop yang tiba di Kepulauan Tanimbar, Senin ( 23/9 )

Kapal SV. Wallop, tiba di Saumlaki, Kepulauan Tanimbar dengan membawah tujuh ( 7 ) penumpang. Para petugas Bea Cukai Tual langsung memberikan pelayanan cepat, mudah dan ramah kepada para yachter.

Pada event Darwin – Saumlaki Yacht kali ini, Bea Cukai telah melakukan langkah – langkah persiapan untuk memastikan tidak ada kendala dalam pelayanan.

Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai, Nuryanto harus turun langsung memimpin anggotanya dilapangan dalam memberikan pelayanan cepat, mudah dan ramah kepada para yachter

Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai, Nuryanto harus turun langsung memimpin anggotanya dilapangan.

“ Kami akan selalu berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan, khususnya Dinas Parawisata, Kepulauan Tanimbar demi suksesnya kegiatan Yacht Race Darwin Saumlaki 2019, sehingga berjalan lancar dan sukses “ Harap Nuryanto disaat memimpin anggotanya pada saat memberikan pelayanan kepada kapal Yacht SV. Wallop. ( team tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya