Kategori
Artikel Anda Artikel Anda

Beruatwarin : Kembangkan Kreatifitas Pemuda Malra Melalui Olahraga Bola Volli

Langgur Tual News – Wakil Bupati Maluku Tenggara, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si berharap para pemuda di Nuhu Evav terus mengembangkan kreatifitas melalui olahraga, salah satunya lewat turnamen Bola Volly Letman Cup 2019.

Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si bersama Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge ketika membuka Turnamen Bola Volly Letman Cup 2019 di Ohoi Letman

Harapan ini disampaikan Beruatwarin, ketika membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Letman Cup 2019, di Ohoi Letman, Kecamatan Kei Kecil, Kamis ( 18/7). “ Kegiatan ini merupakan prioritas Pemkab Malra untuk kembangkan kreatifitas pemuda, sehingga atlit – atlit muda  berbakat yang akan membawah nama Nuhu Evav di kanca Nasional “ Tandasnya.

Menurut Wabup Malra, turnamen ini sangat penting untuk mempersatukan tali silahturahmi dan persaudaraan antar pemuda dan masyarakat untuk bersinergi  membangun Kabupaten Maluku Tenggara lebih baik ke depan.

“ Tujuan turnamen Bola Volli Letman Cup 2019 untuk galang persatuan dan kesatuan diantara kita, agar terus kembangkan kreatifitas “ ujarnya.

Pertandingan Bola Volly Tim Kelanit lawan Tim Ohoi Letman pada
Turnamen Bola Volly Letman Cup 2019

Beruatwarin berpesan, agar semua komponen pertandingan melaksanakan turnamen ini dengan baik, dan tetap menjaga sportifitas. “ Mari kita junjung sportifitas, laksanakan pertandingan dengan baik, karena didalam tubuh  sehat, terdapat jiwa yang sehat “ ajak Wabup Malra.

Pembukaan kegiatan ini, diawali dengan pemukulan Bola Volly bersama Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge di Lapangan Bola Volly Ohoi Letman. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1503 Tual, Pimpinan OPD Pemkab Malra dan Kota Tual, Kepala Ohoi Letman bersama perangkat dan masyarakat.

Pertandingan perdana Bola Volly Letman Cup 2019 dimulai antara Tim Ohoi Kelanit melawan Tim Ohoi Letman. ( Humas Malra – tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya