Kategori
Hukum Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Membangun Ohoi Pendidikan Seputar Maluku

Bhayangkari Malra Serahkan Ratusan Masker & Sembako Untuk Rakyat

Tual News – Para Ibu Bhayangkari Cabang Malra, selasa ( 21/4/2020 ) menyerahkan ratusan masker non medis hasil karya mereka beserta paket sembako kepada Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H di Mapolres Malra untuk dibagi gratis kepada masyarakat di Kabupaten Malra dan Kota Tual.

Tual News – Para Ibu  Bhayangkari Cabang Malra, selasa ( 21/4/2020 ) menyerahkan ratusan masker non medis hasil karya mereka beserta paket sembako kepada Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H di Mapolres Malra untuk  dibagi gratis kepada masyarakat di Kabupaten Malra dan Kota Tual.

Ketua Bhayangkari Malra, Ny Linda Pattiwael menyerahkan ratusan masker non medis hasil jahitan para Ibu Bhayangkari kepada Kapolres Malra, AKBP. Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, Selasa ( 21/4/2020 )

Penyerahan ratusan masker non medis  hasil jahitan para Ibu Bhayangkari Malra, diserahkan langsung Ketua Bhayangkari Malra, Ny Linda Pattiwael kepada Kapolres Malra, AKBP. Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H

“ Jumlah masker jahitan para Ibu Bhayangkari sebanyak 300 buah, kami serahkan bersama ratusan paket sembako kepada Polres Malra, agar nantinya didistribusikan kepada warga masyarakat di Nuhu Evav yang terkena dampak Covid-19 “ Ungkap Pattiwael.

Ini ratuasn paket sembako dan masker yang disiapkan Para Ibu Bhayangkari untuk dibagi gratis kepada masyarakat kurang mampu di Malra dan Kota Tual, selasa ( 21/4/2020 )

Ketua Bhayangkari Malra mengaku, pihaknya akan terus melaksanakan actifitas menjahit masker non medis untuk dibagi gratis kepada masyarakat.

“ Kami akan terus jahit masker untuk dibagi gratis kepada masyarakat, karena selama ini banyak masyarakat di Desa / Ohoi di Malra dan Kota Tual belum punya masker sebagai alat pelindung diri dalam mencegah penyebaran covid-19 “ Jelasnya.

Bakti sosial Bhayangkari Cabang Malra yang menyerahkan ratusan paket sembako dan masker kepada Polres Malra, selasa ( 21/4/2020 )

Pattiwael, berharap hasil karya para Ibu Bhayangkari Malra dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Malra, Kompol. D. Ubro, Kasat Reskrim, IPTU Hamin Siompo, SE dan Kasat Lantas Polres Malra, IPTU J. Paulus serta Pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara.

Ratusan masker dan paket sembako dari para Ibu Bhayangkari Malra, langsung didsitribusikan Polres Malra kepada warga masyarakat kurang mampu, terkena dampak covid-19 di Kabupaten Malra dan Kota Tual melalui program peduli sosial Polres Malra untuk bersatu melawan covid-19. ( team tualnews )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca