Brimob Maluku Semprot Disinfektan Di Hotel Anugerah Kota Tual

Tual News – Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor, Rabu ( 08/07/2020 ), melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Hotel Anugerah, yang ditetapkan Tim Covid-19 Kota Tual sebagai Rumah sakit Darurat, guna menampung pasien terkonfirmasi Covid-19 Kota Tual.

Pasien Covid-19 Kota Tual Dievakuasi Masuk RS. Darurat Anugerah Hotel

Kegiatan penyemprotan disinfektan  dipimpin Bripka Matias Vavu, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Wadanyon C Pelopor, AKP SY. Basahona kepada tualnews.com, mengaku penyemprotan disinfektan merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran personil Brimob Polda Maluku, sesuai perintah Dansat Brimob Maluku, KBP M. Guntur, S.I.K, M.H.

Brimob Maluku Bagi Sembako & Blusukan ke Pangkalan Ojek Nuhu Evav

“ Kami laksanakan kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tual dan Kabupaten Malra “ Ungkapnya.

Menurut Basahona, langkah ini sebagai bentuk pencegahan dan menumbuhkan rasa aman bagi masyarakat, sehingga tidak ada kekhawatiran berlebihan terhadap pandemi Covid-19.

“ Kami akan terus laksanakan penyemrotan disinfektan pada semua fasilitas umum dan Pemerintah “ Ujar Wadanyon C Pelopor. ( TN )

 

Komentar Pembaca