Kategori
Maluku Tenggara Membangun Ohoi

Bupati Malra Ajak SKPD Terima Kritik Sebagai Masukan Positif

Langgur Tual News – Bupati Malra, M. Thaher Hanubun mengajak Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Pemkab Malra agar menerima kritik dan saran dari masyarakat sebagai masukan positif dalam membangun Nuhu Evav lebih baik.

Langgur Tual News – Bupati Malra, M. Thaher Hanubun mengajak Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Pemkab Malra agar menerima kritik dan saran dari masyarakat sebagai masukan positif dalam membangun Nuhu Evav  lebih baik.

Ajakan ini disampaikan Bupati Malra ketika membuka karnaval pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke 67 Kabupaten Malra tanggal 22 desember 2019 mendatang, selasa ( 17/12/2019 ).

Bupati Malra ketika membuka karnaval pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke 67 Kabupaten Malra tanggal 22 desember 2019 mendatang, selasa ( 17/12/2019 ).

“ ada makna dibalik itu, orang lain berhak menilai apa yang kita kerjakan selama satu tahun, pasti ada yang kurang dan lebihnya tidak ada, ketika ada kritik dan saran terimalah sebagai hal yang positif “ ujarnya.

Hanubun menegaskan dirinya bersama SKPD tidak alergi kritik, namun sebagai orang Kei harus melakukan kritik yang wajar.

“ Para pimpinan OPD termasuk saya siap terima kritik dan makian, karena kita adalah bak sampah, jadi kami tak alergi kritik “ terang Bupati Malra.

Kata Bupati, pameran pembangunan ini sangat bermanfaat, karena pembuatan kartu tanda penduduk ( KTP ), para petugas langsung menjemput pada setiap kecamatan.

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun ketika membuka karnaval pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke 67 Kabupaten Malra tanggal 22 desember 2019 mendatang, selasa ( 17/12/2019 ). Tampak mengunjungi Stand Kecamatan Manyeuw

“ Kita sudah laksanakan di Kota Elat, Kecamatan Kei Besar, dan para Camat diminta laporkan kapan pelayanan  pembuatan KTP dll digelar di kecamatan, sehingga masyarakat jangan membuang waktu dan biaya ratusan ribu untuk mengurus dokumen kependudukan di ibu kota “ Tandasnya.

Pada kesempatan itu Bupati Malra menekankan kalau tahun 2020 adalah tahun memerangi angka kemiskinan tertinggi pada beberapah wilayah kecamatan di Kabupaten Malra.

“ Kei Besar Utara Timur, Utara Barat, Kei Besar Selatan, Kei Besar dan kecamatan Kei Kecil Barat ( KKB ) itu adalah angka kemiskinan tertinggi, jadi ini catatan agar di tahun 2020, kita perangi yang namanya kemiskinan “ pintah Hanubun.

( team tualnews )  

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca