Kategori
Hukum Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Membangun Ohoi Pendidikan Seputar Maluku

Dampak Corona, Kapolres Malra Dari Desa Ke Desa Bagi Sembako & Masker Gratis

Tual News – Dampak Virus Corona ( Covid-19 ) sangat dirasakan masyarakat kurang mampu di di Desa / Ohoi Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku. Hal ini membuat Polres Malra harus bergerak cepat, turun langsung dari Ohoi ke Ohoi untuk membagikan 561 paket sembako dan masker kepada warga masyarakat di Desa / Ohoi Wain, Kecamatan Kei – Kecil Timur ( KKT ), selasa ( 21/4/2020 ).

Tual News – Dampak Virus Corona ( Covid-19 ) sangat dirasakan masyarakat kurang mampu  di di Desa / Ohoi Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku. Hal ini membuat Polres Malra harus bergerak cepat, turun langsung dari Ohoi ke Ohoi untuk membagikan 561 paket sembako dan masker kepada warga masyarakat di Desa / Ohoi Wain, Kecamatan Kei – Kecil Timur ( KKT ), selasa ( 21/4/2020 ).

Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H masuk – keluar rumah di Desa Wain Raja, Kecamatan Kei Kecil Timur bagi gratis sembako dan masker kepada warga,
selasa ( 21/4/2020 )

Program peduli sosial lawan covid-19 Polres Malra, dipimpin langsung Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Malra, Ny. Linda Pattiwael dan Wakapolres Malra, Kompol Deny Ubro.

Pantauan tualnews.com, Selasa ( 21/4/2020 ), masyarakat di Ohoi Semawi, Wain Katolik dan Wain Raja merasa senang dan bangga ketika mendapat kunjungan Kapolres Malra bersama Ibu Bhayangkari yang turun langsung menyerahkan 561 paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu terkena dampak covid-19.

Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H masuk – keluar rumah di Desa Wain Katolik, Kecamatan Kei Kecil Timur bagi gratis sembako dan masker kepada warga,
selasa ( 21/4/2020 )

“ Kami ucapkan terimakasi kepada Bapak Kapolres bersama Ibu yang datang kunjungi kami serahkan bantuan sembako dan masker “ Ungkap Warga di Ohoi Wain Raja.

Dalam pembagian ratusan paket sembako dan masker, Kapolres Pattiwael langsung turun di Ohoi Semawi, Wain Katolik  dan Wain Raja menyambangi warga masyarakat dari rumah ke rumah.

“ Selama wabah virus corona belum berakhir, aksi kemanusian ini rutin dilaksanakan setiap hari “ Tandas Kapolres Malra saat menyerahkan bantuan kepada warga di tiga desa tersebut.

Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H masuk – keluar rumah di Desa Wain Raja, Kecamatan Kei Kecil Timur bagi gratis sembako dan masker kepada warga,
selasa ( 21/4/2020 )

Menurut Pattiwael, program peduli sosial Polres Malra bukan hanya menyentuh  masyarakat di perkotaan, tapi juga sampai kepada masyarakat di pedesaan yang terkena dampak langsung covid-19.

“ Hari ini kami berkeliling kunjungi warga masyarakat di Ohoi Semawi, Wain Katolik dan Wain Raja, bagi bantuan sembako dan masker, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara/i kita ditengah pendemi covid-19 “ Jelas Kapolres Malra.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pattiwael menghimbau warga masyarakat di tiga Desa, agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengikuti himbauan Pemerintah dan TNI – Polri untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan dengan menggunakan masker.

Sampai saat ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Malra dan Kota Tual dilaporkan tetap aman dan kondusif. ( team tualnews )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca