Kategori
Hukum Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Membangun Ohoi Parawisata dan Budaya Pendidikan Politik Seputar Maluku

DPRD Kota Tual Kunker ke PLN, Desa Dullah Laut dan Tayando Bakal Bersinar

Tual News – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual, Rabu kemarin ( 05/08/2020 ), melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Perusahan Listrik Negara ( PLN ) Cabang Tual, Propinsi Maluku. Dalam pertemuan bersama Manager PT. PLN Cabang Tual, Rahman, sudah dipastikan Desa Dullah Laut dan Desa Tayando Yamtel, Kecamatan Tayando bakal bersinar dalam waktu dekat , sesuai skema yang dibangun PLN.

Tual News – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual, Rabu kemarin ( 05/08/2020 ), melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Perusahan Listrik Negara ( PLN ) Cabang Tual, Propinsi Maluku. Dalam pertemuan bersama Manager PT. PLN Cabang Tual, Rahman,  sudah dipastikan Desa Dullah Laut dan Desa Tayando Yamtel, Kecamatan Tayando bakal bersinar dalam waktu dekat , sesuai skema yang dibangun PLN.

Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut, SE kepada tualnews.com, usai pertemuan DPRD bersama Manager PT. PLN Cabang Tual, membenarkan kunker tersebut dalam rangka memperjuangkan penerangan listrik bagi warga pulau yang berada di Kecamatan Tayando, Tam dan PP. Kuur.

Warga Tayando Kota Tual Belum Nikmati Listrik Sejak Indonesia Merdeka

“ Dalam pertemuan tadi, sesuai penjelasan Manager PT. PLN Cabang Tual, sesuai skema yang dibangun, maka Desa Dullah Laut dan Tayando Yamtel akan teraliri listrik, disusul Desa lainya di Kecamatan Tayando, Tam dan PP. Kuur “ Ungkap Ketua DPRD Kota Tual.

Politisi PKS Kota Tual itu mengaku, DPRD Kota Tual memberikan apresiasi kepada PT. PLN Cabang Tual dalam memperjuangkan penerangan listrik bagi warga masyarakat Kota Tual yang berada di Pulau – Pulau, karena ditengah keterbatasan yang dimiliki, PLN terus bekerja keras melayani listrik bagi masyarakat.

Belum Ada Listrik di Pulau UT Kota Tual, Tamher Akan Bantu 10 Lampu Solar Sel

“ Karena berbagai keterbatasan PT. PLN Cabang Tual, tadi dalam pertemuan bersama kami minta agar saling bersinergi, sehingga apa yang menjadi kekurangan dan kebutuhan PLN yang belum terjawab, bisa dapat kami perjuangkan sesuai kewenangan DPRD “ Pintah Ketua DPRD Kota Tual.

Borut menegaskan, DPRD Kota Tual akan memberikan dukungan anggaran untuk mensuport PT. PLN Cabang Tual dalam pelayanan listrik kepada warga di Pulau – Pulau, sepanjang hal itu tidak bertabrakan dengan peraturan Perundang – Undangan dan skala prioritas Pemkot Tual.

Malteng, Malra, Aru, Tanimbar MoU Bersama Investor Perancis Bangun Listrik

“ Walaupun ditengah kondisi pandemik Covid-19, semua anggaran dipangkas untuk penanganan dan pencegahan wabah corona, namun jika dimungkinkan untuk membiayai kebutuhan dasar masyarakat yang sangat urgen seperti listrik, maka DPRD Kota Tual selalu siap untuk itu “ Terangnya.

Ratusan Tiang Listrik PLN Karatan di Malra, Diduga Kontraktor Lari Tinggalkan Pekerjaan

Kata Ketua DPRD Kota Tual, sesuai janji PT. PLN Cabang Tual, penerangan listrik di Kecamatan Tayando, Tam dan PP.Kuur  akan siap menyalah 1 x 24 jam di pulau – pulau. ( TN )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca