Kategori
Maluku Tenggara

GAMKI Suport Pemkab Malra Sukseskan Gowes Nusantara 2019

Langgur Tual News – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia, DPC GAMKI, Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku mendukung penuh program Pemkab Malra dalam rangka menyukeskan kegiatan Gowes Nusantara 2019, kerja sama dengan Kemenpora RI.

Ketua GAMKI Malra, Luther T. Rahajaan, S.AP

Dukungan dan suport ini disampaikan Ketua GAMKI Malra, Luther T. Rahajaan, S.AP dalam rilisnya kepada tualnews.com usai mengikuti rapat bersama Bupati Malra, M. Thaher Hanubun, Penjabat Sekda Malra, Bernadus Rettob, Pimpinan OPD dan semua unsur OKP, Ormas, BUMN, TNI dan Polri dilanatai III, Kantor Bupati Malra, Selasa ( 24/9 ).

“ Saya atas nama Pimpinan DPC GAMKI Kabupaten Malra, sangat mengapresiasi langkah Bupati Malra, dalam menjemput kegiatan Gowes Nusantara 2019, dimana untuk Propinsi Maluku, hanya ditetapkan dua Kab/ Kota yakni Kabupaten Malra dan Kota Ambon sebagai tuan rumah penyelenggara event bersepeda tingkat Nasional  tersebut “ Salut Rahajaan.

Ketua GAMKI mengaku, Bupati Malra dalam arahanya pada pertemuan itu, menginstruksikan semua OPD Pemkab Malra agar bertanggungjawab atas kebersihan disemua ibu kota kecamatan dan Desa / Ohoi dalam rangka menyambut kegiatan akbar itu.

“ Kami juga memberikan suport kepada Bapak Bupati Malra, karena instruksikan OPD Pemkab Malra agar selalu bersinergi dengan para Pemuda/i di Kecamatan dan Ohoi dalam menyukseskan kegiatan Gowes Nusantara 2019 di bumi Larvul Ngabal “ ujarnya.

Rahajaan, menegaskan GAMKI Malra siap dan selalu bersinergi bersama Pemkab Malra dalam membangun hubungan kemitraan yang strategis  dalam menghadirkan para Pejabat Tinggi Negara selevel para Menteri, dan Deputi di Kabupaten Malra.

“ Arahan Bapak Bupati Malra tadi sangat jelas, kalau Pemkab Malra berkenan, lewat jaringan dan komunikasi,   GAMKI siap memfasilitasi kehadiran para Pejabat Negara tersebut untuk pembangunan Malra lebih baik “ Tandas Ketua GAMKI Malra. ( team tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya