Hatim Ngaku Kirim Video Beras Plastik Kota Tual di Grup Kadin

Tual News – Warga Fidabot, Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, yang menemukan dugaan beras plastik didalam karung Bulog Tual 50 kg,  Jaka Bin Hatim, dalam gelar Konferensi Pers d Aula Kantor Walikota Tual, kamis ( 13/2/2020 ) mengaku dirinya tidak menyebarkan video dugaan beras plastik yang viral di media sosial bulan Januari 2020.

Video Penjelasan Anggota Kadin Kota Tual, Jaka Bin Hatim

“ Saya tidak punya maksud apa- apa, dan saya tidak memviralkan video beras plastik di Kota Tual, hanya masukan di group Kadin “ Ujar Hatim yang hadir dengan menggunakan atribut Kadin Kota Tual.

Kata dia, tujuanya baik karena belajar dari kejadian issu beras plastik di Paso, Kota Ambon. “ Jadi saya diminta untuk minta maaf ya minta maaf saja, karena tujuan saya baik, para wartawan baik media cetak dan RRI datang minta wawancara saat kejadian saya tolak “ katanya.

Hatim mengaku dirinya sampai saat ini tidak mengetahui siapa yang memviralkan video dugaan beras plastik di Kota Tual. “ Jadi sekali lagi Bapak Kepala Bulog saya minta maaf, karena tidak punya maksud apa- apa dan tidak tau siapa yang viralkan video beras plastik itu “ Tandas Jaka Bin Hatim.

Ketua Kamar Dagang dan Industri Kota Tual, Ridwan Hamud ketika dikonfirmasi terkait penjelasan Jaka Bin Hatim membenarkan kalau Jaka Bin Hatim adalah Anggota Kadin Kota Tual.

“ Benar Bapak Hatim adalah Anggota Kadin Kota Tual “ Ujar Hamud via wattsap.

Hamud membenarkan, video beras itu dikirim ke WAG Kadin Kota Tual, sebagai konsumsi anggota. “ Di group Kadin, saya arahkan untuk bersabar agar senin dikoordinasikan dengan Pemerintah khusus instansi terkait agar ditindaklanjuti pada uji Lab “ Jelas Ketua Kadin Kota Tual.( team tualnews )

Leave a Reply