Kapolres Malra : Saya Putera Kei dari Ohoi Semawi

Img 20200228 wa0015 1

Tual News – Kapolre Malra, AKBP Alfaris Pattiwael kepada tualnews.com mengaku dirinya hadir di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual sebagai putera daerah asal Kei dari Ohoi Semawi, Kecamatan Kei Kecil Timur.

https://youtu.be/lWZh80R3QmI
Video wawancara tualnews.com bersaama Kapolre Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, jumat ( 28/2/2020 )

“ Saya bangga bisa tugas di daerah sendiri, namun intinya saya ingin bangun Nuhu Evav sesuai tupoksi sebagai Kapolres Malra “ Tegas Kapolres Pattiwael.

Kata Kapolres tujuan utama dirinya hadir di Kepulauan Kei yakni menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas), penegakan hukum dan melayani serta mengayomi masyarakat.

“ Saya akan berupaya agar angka kriminal di Kabupaten Malra dan Kota Tual harus turun “ ujarya.

Img 20200228 wa0013 1
Parade pasukan di Mapolres Malra, jumat ( 28/2/2020 )

Kapolres Malra, yakin dan optimis sebagai putera daerah Kei, akan mendapat dukungan penuh dari semua komponen masyarakat di Nuhu Evav.

“ Sebagi putera daerah Kei, saya yakin semua masyarakat akan mendukung saya sebagai Kapolres Malra dalam menjaga kamtibmas secara bersama “ Tandas Kapolres Malra, Alfaris Pattiwael.

Kapolres Malra, Alfaris Pattiwael membenarkan kalau ibu kandungnya asal Ohoi Semawi, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Malra dari marga Ditubun. “ Ayah saya pernah tugas di Polres Malra, dan ibu saya dari Semawi, marga Ditubun “ Jelas Kapolres Malra. ( team tualnews )